Ricky Harun Ungkap Perasaannya Ketika Main Bareng Donna Harun di Film The Chocolate Chance!

0
190
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ricky harun
copyright©instagram/donnaharun

Lensaremaja.comRicky Harun kembali beradu acting lagi dengan sang ibunda, Donna Harun di Film The Chocolate Chance memerankan ibu dan anak. Tahun 2010 lalu yang sempat berada dalam produksi film yang sama, kini reuni di film bersama sang ibunda disambut antusias oleh Ricky.

“Serulah, baru ini lagi main bareng setelah bertahun – tahun lamanya. Kami kan sudah gak serumah lagi, gara – gara film ini jadi ketemu lagi di lokasi. Senanglah kangen – kangenan” uangkap Ricky Harun Di Grand Indonesia Jakarta Pusat Beberapa waktu lalu.

Selain keseruan yang dirasakan oleh suami Hefiza Noviati ini ia juga meminta saran kepada Donna terkait dengan pekerjaan. Ia tau betul sang ibunda banyak mempunyai pengalaman dalam dunia seni peran. “selalu kan pengalamannya dia juga lebih banyak, kalau ada masalah atau apa, cerita sama nyokap minta solusi, supaya lebih baik lagi.” Ucapnya.

ricky harun
copyright©instagram/rickyharun

Sementara film The chocolate Chance sendiri menceritakan tentang pahit manis cinta seperti rasa Cokelat. Pamela Bowie yang berperan sebagai tokoh utama dengan peran Orvala, ialah gadis yang mempunyai ambisi besar untuk mempunyai  kafe coklat. Untuk mewujudkannya ia kembali bertemu dengan cinta lamanya.

Juno (Ricky Harun) yang mempunyai masa lalu dengan Orvala berpacaran ketika masih duduk dibangku SMA, dan kini ketika sudah dewasa dipertemukan lagi dengan Orvala. Tepapi dalam pertemuannya itu Juno yang mencoba menjelaskan dan meminta maaf, namun Orvala tidak mau mendengarnya.

Dan kini peran Orvala telah mempunyai kekasih yang diperankan oleh Miqdad Addausy. Selain keseruan Ricky Harun dengan sang ibunda Donna Harun yang kembali beradu acting di film yang sama, banyak juga artis yang akan meramaikan film The Chocolate Chance diantaranya Ferry Salim, Karina Salim dan Sheila Dara serta Pamela Bowie.

Film yang akan ditayangkan besok 2 Februari 2017 telah ditunggu – tunggu oleh penggemar perfilman Indonesia. Dan serentak akan tayang di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Menantikan Kisah Cinta Ricky Harun Dan Pamela Bowie Dalam Film The Chocolate Chance !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY