Gagal Move On dari ‘Rumanah’ Tukang Bubur Naik Haji, Karakter Citra Kirana di ‘SYTDR’ Dicibir Netizen!

0
10137
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana
Copyright©Instagram/@citraciki

Gagal Move On dari ‘Rumanah’ Tukang Bubur Naik Haji, Karakter Citra Kirana di ‘SYTDR’ Dicibir Netizen!

Lensaremaja.com – Lekat dengan imej wanita muslimah di sinetron Tukang Bubur naik Haji, Citra Kirana ini siap tampil dengan gaya yang sangat berbeda dalam sinetron terbarunya yang bertajuk Siapa Yang Tidur Di Ranjangku.

Melalui instagram, Citra Kirana memperkenalkan karakter berunya dalam sinetron tersebut. Sangat berbeda dengan Rumanah di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Citra ini akan memerankan tokoh maudy yang tak menggunakan hijab.

Peran citra kirana ini juga merupakan anak kota yang gaul dan sangat kekinian. Dalam foto yang di unggahnya tersebut, Citra ini tampil cantik dengan rambut yang di poni. Tak lama setelah Citra Kirana mengunggah fotonya yang menjadi Maudy ini, netter pun lengsung menyerbu.

Sejumlah netter pun rupanya masih belum bisa move on dengan karakter yang di bawakan citra Kirana di sinetron Tukang bubur naik haji yang tayang di RCTI tersebut sebagai Rumanah ini selama lima tahun terakhir tersebut.

Citra Kirana,
Copyright©Instagram/@citraciki

Sejumlah netter pun menilai Citra Kirana ini lebih cantik dengan menggunakan hijab daripada berpenampilan terbuka seperti karakter Maudy dalam sinetron Siapa Yang Tidur Di Ranjangku tersebut.

“Cantikan pakai hijab.sudah melekat ruman @citraciki,” sery netter. “Lbh cantik pakai hijab @citraciki,” ujar yang lain.

Sementara itu, Citra Kirana ini akan di pasangkan dengan Dude Harlio dalam sinetron Siapa Yang Tidur Di Ranjangku yang akan di tayangkan di SCTV. Nantinya karakter yang di perankan Citra ini akan jatuh hati dengan sosok Dude Harlino yang berperan sebagai guru mengaji dalam sinetron garapan SinemArt tersebut.

Karena perpindahan Rumah Produksi SinemArt dari RCTIke SCTV ini pun membuat para artis SinemArt semuanya akan menghiasi layar kaca SCTV. Hal tersebut karena sinetron – sinetron SinemArt yang tayang di RCTI pun sudah akan di tamatkan semua seperti sinetron Anugerah Cinta, Tukang Bubur Naik Haji dan sebentar lagi sinetron Anak jalanan yang merajai ratong acara televisi ini juga akan di tamatkan.

Baca juga :

Tukang Bubur Naik Haji Segera Tamat, Citra Kirana Siapkan Usaha Toko Busana Muslim

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY