Citra Kirana ‘Dijodohkan’ dengan Dude Harlino di Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta!

0
117
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana
copyright©instagram

Citra Kirana ‘Dijodohkan’ dengan Dude Harlino di Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta!

Lensaremaja.com – SCTV siap menghadirkan sejumlah program spesial untuk menyambut Ramadhan 1438 H, yang akan segera tiba. Selain sinetron Para Pencari Tuhan jilid 11 dan 3 Semprul Mengejar Surga 5, juga akan menghadirkan sinetron yang berjudul Tuhan Beri Kami Cinta.

Baca Juga Orang-Orang Kampung Duku Tamat Meski Belum Genap Satu Bulan, Begini Tanggapan Citra Kirana!

Sinetron baru ini mempertemukan dua aktor dan aktris yang sudah punya jam terbang yang tinggi sebagai pesinetron yaitu Dude harlino dan Citra Kirana.

Saya bersyukur bisa ikut meramaikan bulan suci bersama bintang dan pemain yang sangat luar biasa. Saya berharap sinetron ini bisa diterima masyarakat,”ucap Dude Harlino, di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (9/5).

Dude juga memberikan bocoran tentang sinetron Tuhan Beri Kami Cinta mengisahkan tentang sebuah keluarga yang tidak mengenal agama. Dan menghadirkan sosok ustadz yang dia perankan, untuk membawa perubahan pada keluarga tersebut.

Di situ nanti ada konflik – kondlik yang terjadi,”tambah suami Alyssa Soebandono tersebut.

Citra Kirana
copyright©liputan6

Baik Citra Kirana maupun Dude Harlino sama sekali tidak menemukan kesulitan untuk membangun sebuah cemistry. Sebab, sebelum ini mereka sudah pernah bekerja sama dalam berbagai sinetron.

Baca Ini Citra Kirana Salah Terus Kala Syuting Sinetron “Orang orang Kampung Duku”, Ini Penyebabnya!

Aku sama kak Dude sudah kayak biasa aka, karena sudah sering isi acara bareng. Sebelumnya juga pernah main sinetron yang sama,”jelas Citra.

Ciki (Citra Kirana) ini pemain yang total. Sama siapapun mainnya bagus. Di sini terbukti Ciki memberi yang terbaik,”timpal Dude Harlino.

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta rencananya akan hadir setiap hari selama bulan Ramadhan yang jatuhnya pada bulan ini, pukul 17.00 WIB. Dan kini persiapan syuting juga sudah dilakukan para artis yang terlibat dalam sinetron baru ini.

Dude Harlino memang menjadi salah satu aktor yang terkenal, bahkan setiap sinetron yang dibintanginya selalu menjadi favorit masyarakat. Dengan bakat akting yang mumpuni begitu juga dengan Citra Kirana yang memiliki bakat sangat baik.

Tuhan Beri Kami Cinta rencananya juga akan menghadirkan bintang – bintang ternama Tanah Air, demi membuat sinetron ini menjadi favorit penonton.

Baca Juga Rifky Balwell dan Leonardo Stockhorst Bersaing Mendapatkan Cinta Citra Kirana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY