Citra Kirana Salah Terus Kala Syuting Sinetron “Orang orang Kampung Duku”, Ini Penyebabnya!

0
1964
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana
copyright©instagram/citraciki

Citra Kirana Salah Terus Kala Syuting Sinetron “Orang orang Kampung Duku”, Ini Penyebabnya!

Lensaremaja.comCitra Kirana yang telah didapuk untuk menjadi sakah satu pemeran dalam sinetron Orang – Orang Kampung Duku (OOKD). Dan dirinya juga sempat belajar lagu bahasa jawa demi memenuhi perannya dalam sinetron OOKD.

Dalam sinetron tersebut, ia menjadi sosok penyanyi dangdut dari kampung ke kampung dengan nama Zaskia Goping. Sebelum bermain dalam sinetron ini dirinya menjadi sosok ustadzah dalam sinetron yang tayang di RCTI, Tukang Bubur Naik Haji.

Citra Kirana yang berasal dari Sunda, merasa kesulitan jika harus belajar menyanyikan lagu Gethuk yang notbandnya dari Jawa.

“Aku kan Sunda, otomatis kalau disuruh nyanyi lagu Jawa kan susah,” ujar Citra belum lama ini. “Tapi setelah dijalani ya sudah biasa,”.

Gara – gara lagu tersebut Citra Kirana harus berulangkali melakukan Take saat syuting. Dan dirinya juga masih merasa kesulitan jika harus melafalkan pengucapan lagu itu dengan Bahasa Jawa yang benar.

“Terakhir disuruh nyanyi lagu jawa, judulnya ‘Gethuk’. Saat pengucapan salah terus, take nya berkali-kali,”ungkap Citra.

Citra Kirana
copyright©instagram/citraciki

Dan untungnya sang sutradara mengijinkan membawa tak jadi dirinya tak harus menghafalkannya. “Aku minta dicetakkan dulu liriknya taruh dibawah. Terus pas nyanyinya aku nyontek,”lanjutnya.

Selain itu dalam sinetron OOKD ia telah dekat dengan seorang dokter dimana kakak Zaskia sudah menyetujuinya. Dirinya juga disukai oleh salah satu pria desa tersebut dimana Zaskia Goping. Namun, ketika hendak melamar ia ditolak oleh kakak Zaskia.

Dalam sinetron ini menyuguhkan banyak cerita menarik tentang berkembangnya penyanyi dangdut di desa Duku. Awalnya sosok Zaskia yang tidak diterima oleh kampung desa karena ibu – ibu merasa penampilan Zaskia buka – bukaan untuk mencari sensasi para pria dikampung.

Zaskia dan keluarganya termasuk orang pendatang, dengan adanya penyanyi dangdut desa Duku menjadi ramai. Sosok pak RT yang sembunyi – sembunyi mencari perhatian Zaskia karena ytakut pada istrinya.

Dalam sinetron Ini Citra Kirana yang terlihat sangat anggun dan pendiam harus melakukan acting penyanyi dangdut. Saksikan setiap hari pukul 20.00 WIB di SCTV.

Baca Juga Rifky Balwell dan Leonardo Stockhorst Bersaing Mendapatkan Cinta Citra Kirana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY