Gabung Sinetron Orang-Orang Kampung Duku, Marini Zumarnis Jadi Antagonis?

0
376
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marini Zumaris
Copyright©Instagram/@ ookd.official

Gabung Sinetron Orang-Orang Kampung Duku, Marini Zumarnis Jadi Antagonis?

Lensaremaja.comMarini Zumarnis akan ikut bergabung dengan sinetron Orang Orang Kampung Duku. Dalam instagram, Marini membuat penggemarnya penasaran dengan menanyakan peran apakah yang akan di bawakannya di sinetron yang di bintangi oleh Citra Kirana.

Kebersamaan Citra Kirana dan para pemain sinetron Orang Orang Kampung Duku terjalin begitu erat. Hal tersebut nampak dari potret yang di bagikan pemeran Zakia Goping ini melalui akun Isntagram pribadinya.

Salah satunya menampilkan Citra Kirana bersama dengan Rionaldo Stokhorst. Dalam sinetron Orang Orang Kampung Duku, rio sendiri didaulat untuk memerankan Dr. Bintang, sosok yang menaruh perasaan kepada zakia Goping.

Dr. Bintang san Sultan yang di mainkan oleh Rifky Balweel ini sama – sama bersaing untuk mendapatkan hati Zakia Goping. Namun ada pula kebersamaan Citra Kirana dengan Giovanni L. Tobing.

Dalam sinetron Yang juga akan di mainkan oleh Marini Zumaris ini Giovanni L. Tobing ini memerankan karakter Mas Kamto yaitu kakak kandung Zakia Goping. Mas Kamto ini juga merupakan pianis yang menemani Zakia Goping saat manggung.

Marini Zumaris,
Copyright©Instagram/@ ookd.official

Namun kisah lain yang menarik untuk di saksikan adalah Engkong Markum yang di mainkan oleh Latief Sitrpu ini yang terus berjuang untuk meluluhkan hati nunun yang di mainkan oleh Dina Lorenza.

Sebelumnya Engkong Markum ini rela bekerja di warung mak Piah yang di mainkan oleh nani Wijaya. Nunun sendiri ini diceritakan sebagai wanita yang sudah berumur namun belum juga menikah. Namun Engkong Markum yang selalu ingin mendekati Nunun ini juga selalu di gagalkan oleh Mak Piah yang menjadi orang tua Nunun.

Bagaimana seru kan kisah Sinetron yang akan di mainkan oleh Marini Zumaris. Jangan sampai ketinggalan setiap episode terbarunya sinetron Garapan SinemArt ini ya. Jangan sampai ketinggalan kisah seru dalam sinetron Orang Orang Kampung Duku setiap hari hanya di SCTV pukul 22.00 WIB.

Sinetron Orang Orang Kampung Duku ini tayang setelah sinetron Berkah Cinta yang di mainkan oleh Irish bella dan Giorgino Abraham.

Baca juga :

Sinetron Orang-Orang Kampung Duku Mendadak Dibungkus SCTV, Ini Alasannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY