Nagita Slavina Pamer Pose Imut Bareng Dian Sastro di Acara Privat, Netizen Malah Sibuk Bahas Ayu Ting Ting?

0
1170
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina Pamer Pose Imut Bareng Dian Sastro di Acara Privat, Netizen Malah Sibuk Bahas Ayu Ting Ting?

Lensa Remaja – Private Food Tasting yang digelar di sebuah restaurant milik Dian Sastro begitu mengundang banyak selebriti. Salah satunya yakni Nagita Slavina bersama kawan-kawannya yang menghadirinya. Seolah tak mau pisah dengan sang anak, ibundha pun juga mengajak Rafathar meramaikan acara tersebut untuk mencicipi makanan yang berlangsung pada Selasa (14/3) di Jakarta Utara.

Tak sekedar menikmati hidangan, rupanya Nagita Slavina juga merayakan moment kebersamaan bersama Dian. Bahkan ia juga tak ragu mengunggah hasil bidikan yang memperlihatkan pose kedua selebriti tanah air tersebut. Namun, anehnya bukan dari akun pribadi miliknya sendiri justru Gigi meng-upload foto tersebut via Instagram sang suami, Raffi Ahmad.

Dalam gambar tersebut terlihat sederet kata yang terangkai menjadi kalimat guna menjadi keterangan sebuah foto itu.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/raffinagita1717

With my Idol Happy bday @therealdisastr wish u all the best,” demikian caption foto Nagita Slavina mengucapkan selamat ulang tahun Dian ke-34 yang jatuh Kamis (16/3). Dalam foto itu, keduanya tersenyum imut dan tampak cantik meski berpakaian casual.  Hal itu mengundang banyak pujian dari netter yang memberikan komentar beragam.

Senyuman 2 mama cantik berkharisma,” puji netizen.

Gimanaaaa kan cantik banget gigi disinii ketemu sm orang yg auranya positif kayak diansastro,” seru yang lainnya.

Dalam acaranya tersebut, Dian Sastro tak hanya mengundang Nagita Slavina namun sedert artis lainnya juga ikut mengisi seperti Luna Maya, Wulan Guritno hingga Cathy Sharon. Akibatnya netter justru menyimpang dari topik foto yang lebih menyibukkan dengan membahas Ayu Ting Ting.

Ini wanita2 kece dalam opening mamjkt restoran milik mbak dian sastroIni baru wanita2 kece wangi gak bau amis #eh keceplosan,” canda yang lainnya.

Kebayang kl yg onoh diundang selain bawa rombongan sirkus dateng, balajaer pun bakal mengagung2kan momen itu,” seru netizen menyindir ketidakhadiran Ayu Ting Ting.

Ahahhaha artis papan atas dian mana kenal ubul kalo pun kenal jg sekedar tau gosip miring trusss paling ttg japok…. klo ubul blm waktunya bukan tempatnya jg,” sindir yang lainnya.

Baca Juga Mengintip Cantiknya Nagita Slavina dan Syahrini di Acara Inagurasi Lamborghini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY