Mengintip Cantiknya Nagita Slavina dan Syahrini di Acara Inagurasi Lamborghini!

0
1163
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Mengintip Cantiknya Nagita Slavina dan Syahrini di Acara Inagurasi Lamborghini!

lensaremaja.com bintang-Seorang penyanyi cantik yang dikenal lewat cara bicaranya yang begitu khas, yakni Syahrini memang dikenal sebagai seorang selebriti yang memiliki mobil mewah Lamborghini, begitu pula dengan keluarga Raffi Ahmad.

Tak heran, di dalam sebuah acara Lamborghini Club Indonesia Inauguration, Syahrini dan juga suami Nagita Slavina ini pun nampak turut serta untuk berpartisipasi. Di dalam acara tersebut, nampak Syahrini membaur dengan banyak orang termasuk dengan istri Raffi Ahmad.

Syahrini, dan juga Nagita Slavina merupakan dua bintang cantik yang tampil begitu menawan saat menghadiri acara Lamborghini Club Indonesia. Pada saat pesta pernikahannya dengan Raffi Ahmad, wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Gigi itu pernah mendapatkan hadiah satu mobil mewah Lamborghini.

nagita slavina
Copyright©kapanlagi

Tak heran, jika Nagita Slavina juga telah ikut serta dalam berpartisipasi di dalam acara inagurasi yang telah dilakukan di The Pallas tersebut. sementara itu, nampak juga artis cantik yang bernama Najwa Shibab yang nampak muncul bersama dengan Syahrini dan juga Raffi Ahmad.

Baik Syahrini ataupun Raffi dan juiga Gigi pun juga telah sempat berbagi aktivitas mereka lewat instagram story. Bahkan Syahrini sendiri juga sempat unjuk suara dan membuat suasana dalam acara tersebut semakin meriah.

nagita slavina
Copyright©kapanlagi

Syahrini dan juga Raffi Ahmad, keduanya ini mampu bertahan di dalam jajaran papan atas artis Tanah Air. Menjelang untuk turut hadir dalam acara Lamborghini Club Indonesia Inauguration, nampaknya istri Raffi Ahmad ini juga telah menyempatkan dirin untuk pergi ke sebuah salon.

Bahkan Raffi Ahmad dan sang istri juga telah sempat untuk melakukan foto bersama dengan seorang konglomerat lainnya walaupun mereka telah memberikan sebuah dukungan yang berbeda untuk pasangan Calon Gubernur dan juga Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga Nagita Slavina Ajari Agama Rafathar Sejak Dini, Netizen Lagi-Lagi Bandingkan dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY