Begini Jawaban Amy Qanita Soal Sindiran Jessica Iskandar Tentang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

0
1355
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amy Qanita
Copyright©Tempo

Begini Jawaban Amy Qanita Soal Sindiran Jessica Iskandar Tentang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Komentar Jessica Iskandar alias Jedar yang di tuding seolah membenarkan perselingkuhan di antara presenter Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini rupanya tak di tanggapi oleh Amy Qanita.

Ibu Raffi Ahmad itu mengaku tak mau terlibat lebih jauh tentang masalah ini. Wah emang kenapa ya? Mertua Nagita Slavina ini merasa ketakutan jika ada pernyataannya yang malah di salah artikan. Karena itu, ia memilih untuk tetap diam dan tak berkomentar apapun.

Pada Rabu 15 Maret 2017 saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini Amy Qanita pun mengatakan Kalau masalah itu aku enggak ikutan ya. Nanti kalau orangtua bicara bisa saja dianggapnyaa positif, bisa juga negatif. Jadi, saya lebih baik tidak bicara.

Kabar tentang perselingkuhan Raffi Ahmad dan pedangdut cantik Ayu Ting Ting ini memang santer terdengar. Baru – baru ini paranormal kondang yang bernama Mbah Mijan ini malah di kabarkan menantang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting untuk melakukan sumpah pocong.

Amy Qanita,
Copyright©Tribunnews

Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini di kabarkan sejak mereka berdua di kabarkan telah berlibur bersama. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Raffi dan Ayu ini di kabarkan telah melakukan nikah siri.

Namun semenjak di cibir tentang kedekatannya Raffi dan Ayu Ting Ting ini serasa tak kapok dan mereka malah selalu menunjukkan kemesraannya di salah satu program televisi yang di bintangi oleh mereka berdua.

Bahkan Kabar perselingkuhan diantara mereka berdua ini juga sempat di benarkan oleh Jessica Iskandar beberapa waktu yang lalu. Tak hanya jessica iskandar saja namun Nikita Mirzani yang di serang oleh para fans janda beranak satu ini pun juga mengatakan tentang perselingkuhan Putra amy Qanita dan Ayu Ting Ting tersebut.

Memang Amy Qanita ini memilih untuk diam terkait perselingkuhan diantara Anaknya dan Pelantun Sambalado ini. Namun bagaimana perasaan istri Raffi, Nagita Slavina ya?

Baca juga :

Soal Ibunda Nagita Slavina Tak Hadir di Pesta Ultah, Raffi Ahmad dan Amy Qanita Berikan Alasan Tak Sama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here