Makin Mesra, Verrell Bramasta Gendong Natasha Wilona di Tengah Hujan!

0
861
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/natashawilona12

Makin Mesra, Verrell Bramasta Gendong Natasha Wilona di Tengah Hujan!

Lensaremaja.com – Kedeketan yang dijalin oleh Verrel Bramasta dan juga Natasha Wilona semakin hari makin membaik, dan bahkan demi sayangnya kepada Natasha Wilona, Verrel Bramasta pun sampai rela berjalan di cuaca hujan sambil menggendong dirinya.

Hal ini terlihat dari postingan Natasha Wilona di instagram miliknya pada hari trabu (15/3) kemarin. Dalam postingan terbaru Natasha itu nampak jika dirinya sedang di gendong oleh Verrel Bramasta dikala hujan sdang melintasi sebuah jembatan.

Verrel yang menatap Natasha Wilona dengan penuh kasih sayang membuat foto ini menjadi sebuah pemandangan yang begitu romantis. Sementar aitu Natasha tidak berani memandang wajah dari Verrel yang memperhatikanya saat itu.

Copyright©instagram/natashawilona12

Natasha Wilona yang nampak kedinginan, ia pun tak mau melepaskan rangkulan tangannya ke leher Verrel Bramasta. Dan dalam postingan tersebut, Natasha memberikan caption yang tak kalah romantisnya juga, yang bernada “seandainya waktu dapat dihentikan, aku ingin seperti ini lebih lama lg ~ Cinta”.

Namun apa yang diposting oleh Natasha Wilona ini bukan kejadian asli ya, melainkan ini hanyalah sebuah scene saat Natasha dan Verrel berakting dalam serial Anak Sekolahan SCTV. Kemesraan ini tayang pada episode Anak Sekolahan Kemarin sore.

Meskipun ini hanyalah akting, namun para netizen yang menjadi fans setia dari keduanya pun sukses dibuat baper dengan kemesraan yang mereka tampilkan. Para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar pad postingan tersebut.

dinilidiani_10 : Cocok lah ka @natashawilona12

lienda_wilona : Omg sweettt bngett si kalian ber2

pani_sagella : gitu dong will sosweatt

@_bigboss_girls. : “Cieee..ciee..cinta apa wilo ya captionmu will bkin kt pd klepek” smbil diguyur salju,”

Seperti diketahui, jika memang dalam sinetron Anak Sekolahan ini Natasha Wilona (Cinta) dan Verrel Bramasta (Bintang) dipasangkan oleh sutradara. Namun Bintang harus bersaing dengan Rizky Nazar (Pandu) yang juga mencintai Natasha Wilona. Kalau menurut kalian gimana gaes ?

Baca juga : Terjatuh dari Balkon, Natasha Wilona Meninggal Dunia di Anak Sekolahan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY