Dibantu KPAI, Enji Siap Ungkap Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting!

0
1369
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1,
Copyright©Instagram/@aayutingting92

Dibantu KPAI, Enji Siap Ungkap Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Perseteruan antara pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya yang bernama Henry Hendarso Baskoro yang sering di sapa Enji ini kembali memanas. Enji yang tak pernah bertemu buah hatinya yang bernama Bilqis Khumairah Razak ini kabarnya siap berkoordinasi dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Selama ini Ayu Ting Ting memang enggan mempertemukan Bilqis dengan ayahnya karena merasa kesal, karena Enji ini pernah meminta dilaksanakan tes DNA. Enji pun dianggap masih ragu dengan status Bilqis sebagai anak biologisnya.

Saat di kantor Komisis Perlindungan Anak Indonesia Jakarta Pusat pada Senin 20 Maret 2017 pengacara Enji yang bernama Denny Karel ini meminta semua pihak untuk bersabar. Dan jika waktunya tepat, enji ini akan mengungkap semua masalahnya dengan Ayu Ting Ting termasuk siapa ayah biologis Bilqis.

Denny Karel ini pun mengatakan Ketika Mas Enji Melakukan pengaduan (ke KPAI) itu akan dibuka semua. Bersabarlah, nanti akan ketahuan siapa bapak biologisnya Bilqis itu.

Ayu Ting Ting1
Copyright©Instagram/@aayutingting92

Namun sementara itu,pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia inio berencana memanggil Ayu Ting Ting dan Enji guna menyelesaikan polemik tersebut. Apalagi kasus perseteruan keduanya ini sudah menjadi konsumsi publik.

Sekjen Komisi Perlindungan Anak Indonesia yang bernama Rita Pranawati ini pun mengatakan Nantinya KPAI ingin mempertemukan apa yang dituduhkan kedua pihak. KPAI ingin tahu apa yang diinginkan kedua pihak untuk mengklarifikasi. Kami ingin mediasi proses ini untuk anak.

Memang saat ini Enji pun kembali di kabarkan berseteru dengan Ayu Ting Ting karena maslaah Bilqis anak di pernikahan mereka berdua tersebut. Namun sebelumnya Enji ini tak mengakui jika Bilqis ini adalah anak biologisnya.

Namun saat ini Enji pun ingin bertemu dengan Bilqis. Sampai saat ini enji pun belum bertemu dengan Bilqis lantaran Ayahanda Ayu Ting Ting yang  bernama Abdul Razak ini mengatakan siap untuk di panggil KPAI dan bahkan Ibunda yang bernama Umi Khalsum ini meminta Enji untuk datang ke rumah sendiri dan meminta izin ke ayah dan ibu Ayu Ting Ting serta ayunya sendiri.

Baca juga :

Raffi Ahmad Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY