Orang-Orang Kampung Duku Resmi Dibungkus SCTV, Begini Reaksi Penggemar!

0
1927
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Orang - Orang Kampung Duku
copyright©vidio

Orang-Orang Kampung Duku Resmi Dibungkus SCTV, Begini Reaksi Penggemar!

Lensaremaja.com – Tamatnya sinetron Orang – Orang Kampung Duku, Selasa (14/3) masih menimbulkan cerita yang lain dari penggemarnya. Meskipun sang penulis Skenario , Imam Tantowi telah memaparkan penyebab dibungkusnya sinetron OOKD.

Para penggemar tidak bisa menerima hal itu. Penggemar justru menuding pihak SCTV yang telah menyebabkan sinetron Orang – Orang Kampung Duku tamat. Para penggemar sangat menyaynagkan keputusan SCTV membungkus sinetron yang telah dibintangi Citra Kirana dan Rifky Balwell.

Menurut para penggemar Orang – Orang Kampung Duku, cerita yang dangkat dalam sinetron tersebut menghibur dan tidak pernah menojolkan kisah kejahatan dan tokoh antagonis.

“Kasian banget ni film OOKD kyk di PHP,  sinetron vgud bgini dibungkus cepet banget,” cibir salah satu netter.

“kecewa bangert sma SCTV, kasian yg suka sinetron in i uda nunggu2 malah sering bgt gak tayang, bahkan ngga ada pemberitahuan. Sekedar saran, jam sinetron dibuat sebaik –baiknya spya penonton g kcewa.” Saut yang lain.

Selain itu penggemar sinetron Orang – Orang Kampung Duku menilai SCTV masih saja terbiasa menamatkan sinetron – sinetron secara tiba – tiba tanpa ada pemberitahuan. Sebelum menggandeng SinemArt, SCTV juga sering menamatkan sinetron dengan cara tiba – tiba.

Orang - Orang Kampung Duku
copyright©liputan6

Membuat sejumlah penggemar juga kecewa karena terlanjur menanti sinteron OOKD.

“SCTV tidak pernah jelas buat sinetron selalu hilang tidak jelas seperti OOKD, Pangeran 2 dll.” Celutih salah satu netter.

“Kebiasaan Sctv sinetronnya suka ngilang tiba2, ga lucu!!! Dari mulai gak tayang untk bebrapa hari, sampe pindah jm tayang,” tulis yang lain.

“OOKD ceritanya menghibur dibungkus, sinetron yang jalan ceritanya kejahatan mulu malah dipertahanin. Payahh!!” seru netter yang lain.

Seperti yang kita ketahui, SCTV kini menggandeng SinemArt untuk mengisi sinetron andalannya dan memasuki jam – jam SCTV. Kini sienmArt juga memulai menyiapkan sejumlah sinetron baru untuk menggantikan OOKD yang telah dibungkus.

Sangat disayangkan, namun keputusan terbaik telah diambil SCTV untuk mempersembahkan sinetron terbaik untuk penggemar sinetron Tanah Air.

Baca Juga Citra Kirana Salah Terus Kala Syuting Sinetron “Orang orang Kampung Duku”, Ini Penyebabnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here