Orang-Orang Kampung Duku Tamat Meski Belum Genap Satu Bulan, Begini Tanggapan Citra Kirana!

0
1854
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Orang-Orang Kampung Duku
Copyright©instagram/@citraciki

Orang-Orang Kampung Duku Tamat Meski Belum Genap Satu Bulan, Begini Tanggapan Citra Kirana!

lensaremaja.com bintang-Salah satu sinetron yang telah diproduksi oleh Sinemart di SCTV, yakni Orang-Orang Kampung Duku nampaknya telah layu sebelum berkembang. Belum genap selama sebulan tayang, nampaknya sinetron yang telah dibintangi oleh Citra Kirana tersebut terpaksa harus mengakhiri episodenya sejak 14 Maret 2017 lalu.

Kabar tentang tamatnya sinetron Orang-Orang Kampung Duku ini, nampaknya sudah sampai pada telinga para pemainnya, termasuk dengan Citra Kirana. Di dalam sinetron tersebut, Citra telah memerankan sosok penyanyi dangdut yang bernama Zaskia Goping.

Pada hari Selasa, 21 Maret 2017, kepada tabloidbintang.com Citra Kirana menagatakan jika memang benar sinetron yang telah dia bintangi tersebut sudah bungkus.

Nampaknya, nasib sinetron yang berjudul Orang-Orang Kampung Duku ini telah bertolak belakang dengan sinetron yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji. Dengan susunan para pemain yang juga tak jauh berbeda, sinetron Tukang Bubur Naik Haji telah mampu bertahan sampai dengan 2000 episode lebih.

Orang-Orang Kampung Duku
Copyright©instagram/@citraciki

Citra Kirana sendiri mengaku jika dirinya tidak merasa kecewa, apalagi merasa sedih karena sinetron terbaru yang telah dia bintangi tersebut sudah berakhir. Citra pun berfikir jika hal tersebut memang belum rezekinya, jadi dirinya tak ada rasa kecewa. Citra pun juga tetap berpikir positif.

Diduga, perolehan rating yang kurang perorfm dibandingkan dengan ketiga sinetron SinemArt yang lainnya, yakni Anak Langit, Berkah Cinta, dan juga Anak Sekolahan, telah membuat sinetron yang satu ini tamat.

Tak hanya itu saja, tidak bisa bersaing dengan sinetron yang berjudul Dunia Terbalik yang sampai pada saat ini masih saja menduduki posisi rating pertama.

Dengan santai, pemeran tokoh Zaskia Goping dalam sinetron Orang-Orang Kampung Duku ini mengatakan jika dirinya kurang begitu tahu mengapa sinetronnya tersebut telah di tamatkan.

Karena, pada saat ada kabar mengenai dibungkusnya sinetron tersebut, Citra Kirana sedang pergi berlibur di Syndey, Australia. Dirinya pun mengatakan jika mungkin memang karena cerita yang kurang siap.

Baca Juga Gabung Sinetron Orang-Orang Kampung Duku, Marini Zumarnis Jadi Antagonis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here