Tukang Bubur Naik Haji Segera Tamat, Citra Kirana Siapkan Usaha Toko Busana Muslim

0
937
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana
Copyright©Instagram / Citra Kirana

Tukang Bubur Naik Haji Segera Tamat, Citra Kirana Siapkan Usaha Toko Busana Muslim

Lensaremaja.com – Siapa yang tidak mengenal sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” pasti semua sudah tidak asing oleh nsinetron yang satu ini, salah satu sinetron yang berada di saluran TV RCTI dan diperankan oleh seorang Aktris cantik yang bernama Citra Kirana. Artis cantik yang lahir di Bogor pada tanggal 23 April 1994 ini telah lama menggeluti atau menekuni profesinya sebagai Aktris.

Salah satu sinetron yang dibintanginya adalah serial “Tukang Bubur Naik Haji” mendengar bahwa sinetron Tukang Bubur Naik Haji akan segera selesai atau tamat, aktris cantik ini akan membuka usaha baru untuk menambah pemasukan.

Citra Kirana juga berbisnis dalam bidang properti atau bisa beupa kos atau mungkin kontrakan. Alasan utamannya memilih usaha properti adalah karena kebutuhan pokok yang terus meningkat, juga karena memiliki prospek yang berjangka panjang.

“saya sudah investasi dibidang properti, alasannya apa ? karena setiap orang pasti membutihkan tempat tinggal. Dan orang pasti mencarinya” katanya. “saya usaha seperti ini nggak sendirian kok, tapi juga dibantu kakak-kakak saya”.. ujarnya lagi.

Citra Kirana
Copyright©Instagram / Citra Kirana

Akhir tahun lalu tampaknya aktris cantik ini sedang merintis usaha barunya. Menurutnya apa yang dia kerjakan selamanya 2016 termasuk melakukan syuting merupakan sebuah anugrah.

Kali ini dia berencana untuk membuka usaha barunya yaitu berencana memulai bisnis pakaian muslim, menurutnya hal ini juga bagian ari untuk memperbaiki dirinya sendiri sebagai seorang wanita yang muslimah. Ciki juga sering mendapat dorongan untuk segera mengenakan hijab, bercermin dari peran wanita muslim yang telah dia perankan.

“dari diri aku sendiri sebenarnya aku pengen jadi lebih baik lagi sebagai seorang muslim, siapa tau mungkin dengan bisinis busana muslim kedepannya nanti aku juga bisa berhijab. Jadi, aku jalani aja semua ini dulu. Semua yang berkata apa tentang aku, aku jadiin do’a” katanya.

“tempat saya sudah cari, ada beberapa, tapi saya masih pengen cari lagi semoga cepat terrealisai” katanya lagi. Dia juga berkata bahwa tempat yang strategis dengan harga terjangkau akan menjadi pertimbangan yang diutamakan dalam mencari tempat.

Citra Kirana sudah menjadi Brand Ambasador selama 5 tahun yang dirintis oleh seorang wanita bernama Elidawati. Walau saat ini dia belum berhijab, tapi Ciki menyukai gaya berhijab yang simple atau sederhana dan nyaman untuk dikenakan.

BACA JUGA : Begini Tanggapan Citra Kirana Soal Sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang Segera Tamat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY