Sinopsis Thapki ANTV Episode 159, Hari Ini Selasa 10 Januari 2017: Bihan Bakar Diri Didepan Thapki, Vasundra dan Koshi Jadikan Shraddha Sebagai Pelayan!

0
10160
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki ANTV Episode 159, Hari Ini Selasa 10 Januari 2017: Bihan Bakar Diri Didepan Thapki, Vasundra dan Koshi Jadikan Shraddha Sebagai Pelayan!

Lensaremaja.com – Saat itu Kabir pun mengatakan kebencian anda akan membuat anda jauh dari bihan dan Thapki pun mengatakan saya sudah mati karena anak saya meninggal, namun tak ada mimpi atau hubungan dapat menghentikan saya dan saya akan membalas dendam kepada Bihan demi cinta seorang ibu.

Sinopsis Thapki Sementara Bihan pulang dengan keadfaan mabuk dan jatuh. Thapki pun memegang bihan dan ia pun juga menegur bihan untuk minum anggur dan jatuh. Namun Bihan ini punn malah mengatakan jika anda yang telah membuat saya jatuh.

Bihan pun mengingat Kabair yang pernah mengatakan jika dirinya ingin membuat rumah impian dengan Thapki. Bihan kemudian melihat lilin berbentuk rumah yang di buat oleh kabir untuk Thapki dan ia berjalan ke arah lilin tersebut.

Sinopsis Thapki Bihan ini pun mengambil lilin dan membakar dadanya Thapki pun tergagapo dan meminta dia untuk menghentikannya. Namun Bihan ini malah mengatakan jika dirinya tak bisa hidup tanpa thpaki.

Tanpa sadar Dupata Thapki ini pun juga terbakar tak lama kemudian Aditi datang dan menuangkan air di dupata. Aditi ini pun menegur bihan dan mendorongnya. Bihan pun mulai marah dengan aditi dan aditi ini mengatakan jika dirinya sudah menganggap Vani adalah kakaknya.

Thapki,
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Dan Dhruv mengatakan kepada Bihan jika Aditi adalah istrinya saat ini. saat itu saat Shraddha di bawah pengaruh obat pun mengira Kabir yang berdandan menmyerupai Dhruv ini di anggapnya dhruv sungguhan.

Kemudian Kabir pun memanggil semua orang pada saat Shraddha ini mengatakan jika memang dirinya lah telah melakukan itu semua kepada Aditi. Kemudian Bihan, Dhruv pun akhirnya marah dan Shraddha ini pun juga di tampar oleh Vasundra, sementara Kosi pun berusaha mengusir Shraddha karena telah mencelakai anaknya.

Sinopsis Thapki Namun saat di depan pintu rumah Pandey Shraddha ini memanggil semua orang dan mengancam Koshi jika dirinya akan mengatakan rahasia Koshi selama ini.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 10 Januari 2017 nantikan Kelanjutan Sinopsis Thapki 11 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki ANTV Episode 159, Hari Ini Minggu 8 Januari 2017: Bihan Berusaha Bunuh Diri Didepan Thapki, Shraddha Fitnah Bihan Perkosa Aditi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY