Sinopsis Thapki ANTV Episode 159, Hari Ini Minggu 8 Januari 2017: Bihan Berusaha Bunuh Diri Didepan Thapki, Shraddha Fitnah Bihan Perkosa Aditi!

0
12270
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Thapki,
Copyright©Starplus

Sinopsis Thapki ANTV Episode 159, Hari Ini Minggu 8 Januari 2017: Bihan Berusaha Bunuh Diri Didepan Thapki, Shraddha Fitnah Bihan Perkosa Aditi!

Lensaremaja.com – Saat itu Thapki pun mengatakan kepada Aditi anda jangan melakukan sesuau yang salah kepada orang lain, jika tidak maka tak ada perbedaan diantara anda dan orang lain. Aditi pun menjanjikan padanya jika dia tak akan melakukan sesuatu yang salah.

Sinopsis Thapki seelah dia pergi Thapki pun berfikir jika dirinya tak berdaya untuk berbuat hal yang salah kepada bihan, saya tak akan pernah membiarkan sesuatu yang buruk terjadi pada bihan, saya tak akan pernah membiarkan sesuatu yang buruk terjadi kepada Aditi di dalam rumah.

Kabir sedang berolahraga mendengarkan musik. Bihan datang dan menghentikan dia. Bihan pun mengancam akan menendang kabir dari rumah jika dia mencoba untuk mendekati Thapki dan Bihan mengatakan jika Thapki miliknya.

Sinopsis Thapki kabir pun mengatakan anda telah mengatakan dialog seperti orang – orang yang marah, orang yang memiliki kerah jangan ambil nafas orang lain. Vani bukan Thapki, dia akan menjadi istri saya.

Kabir pun menggoda Bihan hingga bihan marah dan mengalungkan pedang di leher Kabir kemudian Kabir pun juga mengambil salah satu pedang dan mereka pun terlihat bertengkar dengan menggunakan pedang.

Sinopsis Thapki
Copyright©Starplus

Sinopsis Thapki ini menunjukkan Thapki yang datang dan menyuruh mereka berdua ini berhenti bertengkar. Kemudian Balwinder mengatakan jika pedang ini bukan mainan, namun pedang itu kenangan leluhur kami.

Kabir pun mengembalikan pedang tersebut dan meminta maaf karena sudah memainkan pedang leluhur keluarga Pandey. Keesokan harinya vasundra ini memberikan anke untuk semua orang dan aditi pun mengambil anke tersebut.

Sinopsis Thapki tak lama kemudian Shraddha datang dan mengatakan apa anda akan pergi ke rumah anda ritual untuk pagphera. Aditi pun melihatnya dan Shraddha mengatakan aku meminta maaf karena aku lupaanda tak memiliki orang tua.

Shraddha pun juga mengatakan orang tua anda tak ada disini, namun rumah anda masih di tempat yang sama di mana anda memiliki semua kenangan. Vasundra setuju dengan Dhruv dan mengatakan anda akan menyelesaikan rasam ini dan dhruv akan membawa anda kesana.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 7 Januari 2017 nantikan kelanjuta Sinopsis Thapki 8 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki ANTV Episode 158, Hari Ini Sabtu 7 Januari 2017: Bihan Cemburu Berat Melihat Thapki Mesra dengan Kabir, Thapki Ungkap Alasan Dirinya Balas Dendam kepada Bihan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY