Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Rabu 11 Januari 2017): Anak-Anak AJ Restui Hubungan Rocky dengan Reva, Mondy Ngamuk Raya Diculik!

0
13199
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan1
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Rabu 11 Januari 2017): Anak-Anak AJ Restui Hubungan Rocky dengan Reva, Mondy Ngamuk Raya Diculik!

Lensaremaja.com – Sebelumnya cuplikan Anak Jalanan RCTI ini menunjukkan adegan di mana Rocky dan reva ini hubungannya semakin dekat saja. Dan ada salah satu teman Reva yang mengatakan kepada reva untuk bersama dengan Rocky saja.

Dan teman reva tersebut juga mengatakan jika kak Rocky ini juga suka dengan Reva. Dan saat berkumpul di sebuah cafe di mana Reva dan Rocky ini berkumpul dengan anak AJ untuk membahas tentang pernikahan Mondy.

Bahkan karakter Ranty Maria ini juga mengatakan jika kalian ini semakin serasi saja. Dan membuat Reva dan Rocky ini menjadi malu – malu. Cuplikan Anak Jalanan pun berlanjut ke Rio dan teman – temannya yang sudah merencanakan untuk menculik Raya.

Bahkan cuplikan sebelumnya juga menampilkan di mana Rio dan teman – temannya ini melihat Rocky yang sedang bersama Reva dan Rio ini curiga jika Boneka cantik ini adalah Reva. Kemudian cuplikan anak Jalanan ini menunjukkan kisah di mana Reva dan Rocky ini ang semakin mesra saja.

Anak Jalanan1,
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Bahkan cuplikan anak jalanan yang akan tayang pada 11 Januari 2017 nanti ini menunjukkan di mana Iyan yang mengatakan jika reva dan Rocky ini memang semakin serasi saja. Dan cuplikan pun menunjukkan foto di mana Reva dan Rocky yang sama – sama malu tersebut.

Kemudian Cuplikan Anak jalanan ini berlanjut ke mondy yang sedang pulang dengan Raya. Dan saat di jalan mereka ini pun di ganggu oleh teman – teman Rio tersebut. Bahkan Raya dan Mondy ini pun berhasil terspisah di tengah jalan.

Bahkan Cuplikan Anak jalanan nanti malam ini menunjukkan di mana Raya yang di suruh berhenti dan harus mengikuti anak – anak yang menjegatnya tersebut. Sementara Mondy ini mengikuti salah satu anak tersebut dan akhirnya Mondy dan salah satu anak Buah Rio ini pun berkelahi dan Mondy pun yang sangat marah. Karena Raya ini sudah di culik olah gerombolan tersebut.

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Senin 9 Januari 2017): Rio Pergoki Rocky Kencan Bersama Reva, Usaha Rio untuk Menculik Raya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY