Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Senin 9 Januari 2017): Rio Pergoki Rocky Kencan Bersama Reva, Usaha Rio untuk Menculik Raya!

0
8441
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan1
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Senin 9 Januari 2017): Rio Pergoki Rocky Kencan Bersama Reva, Usaha Rio untuk Menculik Raya!

Lensaremaja.com – Sebelumnya cuplikan Sinetron Anak Jalanan pada episode Minggu 8 Januari 2017 kemarin menayangkan di mana hubungan Reva dan Rocky ini yang semakin lengket saja. Reva saat itu pun mengatakan jika dari ke hari kak Rocky ini membuat Reva merasa kagum banget.

Dan kehadirannya Rocky tersebut membuat Reva menjadi semangat lagi menjalani hidup ini. kemudian Cuplikan Anak jalanan tersebut berlanjut ke Anak AJ yang mengatakan kepada Rocky jika Anak Goodzilla ini selalu gangguin anak AJ.

Dan Rocky pun berfikir jika dirinya ini ingin meringkus anak – anak Goodzilla. Kemudian cuplikan berlanjut ke Tristan dan anak Goodzilla yang lainnya yang sedang berkumpul. Iapun di hampir oleh Rio dengan teman – temannya tersebut.

Cuplikan tersebut menampilkan Rio yang mengatakan kepada Tristan jika dirinya ingin bergabung lagi dengan anak Goodzilla. Namun nampaknya permintaan Rio tersebut di abaikan oleh Tristan hingga kedua kubu ini melakukan perkelahian.

Anak Jalanan1,
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Dan di cuplikan Anak jalanan selanjutnya pada episode 9 Januari 2017 nanti malam ini menunjukkan ketika Rio dan Reva yang sama – sama di sebuah restoran atau cafe ini. namun uniknya lagi mereka berdua ini sama – sama nungguin Rocky.

Rio ini pun ingin mengetahui siapa wanita yang menjadi Rocky berubah seperti ini. dan Rocky yang baru sampai ini pun mengetahui adanya Rio di cafe tersebut dan ia pun berfikir jika Rio ini tak boleh mengetahui jika Boneka cantik yang di dambakannya ini adalah Reva.

Kemudian Cuplikan Anak jalanan pun berlanjut ke Anak Goodzilla yang sudah mengatur strategi untuk menculik Raya di saat Raya ini pulang dari kampus. Namun saat itu Raya masih pulang bersama dengan Mondy.

Namun tahukah Rio jika Wanita yang di dambakan oleh kakaknya ini adalah Reva? Dan berhasilkah Anak Goodzila dan Rio ini yang sudah menyusun strategi untuk menculik Raya? Nanikan kisah Anak Jalanan ini hanya di RCTI.

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Jumat 6 Januari 2017): Rocky Jaga Amanah Boy untuk Lindungi Reva dari Anak-Anak Goodzilla, Rio Dipecat dari Geng Goodzilla!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY