Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 128 Hari Ini Selasa 10 Januari 2017: Pragya Terbakar Cemburu Melihat Abhi dan Tanu Berpelukan, Rencana Terakhir Pragya, Nenek dan Purab Mengungkap Kedok Jahat Tanu!

0
26794
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 148 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Pragya Hancur Melihat Undangan Pernikahan Tanu dan Abhi, Tanu Usir Pragya dari Rumah Jelang Pernikahannya dengan Abhi! Key : Sinopsis Lonceng Cinta Tag : Lonceng Cinta, Sinopsis Lonceng Cinta, ANTV, Lonceng Cinta Hari Ini, Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini,
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Pragya Terbakar Cemburu Melihat Abhi dan Tanu Berpelukan, Rencana Terakhir Pragya, Nenek dan Purab Mengungkap Kedok Jahat Tanu!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Lonceng Cinta selanjutnya kan? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Yuk langsung saja simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 128, Hari Selasa 10 Januari 2017 berikut ini.

Pragya merasa lelah menjalankan rencana dan sandiwaranya selama ini, ia ingin mengakhiri semuanya dan memutuskan untuk memberitahu Abhi tentang kebenarannya. Dia tidak peduli apakah Abhi akan mempercayainya atau tidak, Pragya tak ingin ada nyawa yang melayang lagi karenanya.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 128, Hari Selasa 10 Januari 2017 Tanu sedang duduk dan termenung di bangku taman dan Abhi menghampirinya. Tanu mengatakan kepada Abhi bahwa Pragya ingin membunuh Tanu dan bayinya, tetapi Abhi justru mengatakan bahwa Tanu tidak waras.

Tanu menceritakan perbuatan Ronnie yang sengaja menumpahkan air di tangga, tetapi Abhi tidak percaya dengan semua cerita Tanu. Tetapi Tanu marah karena Abhi tidak mempercayainya, sedangkan di sisi lain Pragya mendengarkan percakapan mereka.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 128 Hari Ini Selasa 10 Januari 2017: Pragya Terbakar Cemburu Melihat Abhi dan Tanu Berpelukan, Rencana Terakhir Pragya, Nenek dan Purab Mengungkap Kedok Jahat Tanu!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Abhi masih tak percaya, tetapi perkataan Tanu semakin kemana-mana dan mulai menjelek-jelekkan Pragya hingga Abhi percaya dan tak akan membiarkan siapapun menghancurkan hubungannya dengan bayi itu. Tanu meminta maaf dan memeluk Abhi, Pragya merasa cemburu dan datang pada mereka.

Pragya mengungkapkan semua kebohongan Tanu tentang bayi itu, tetapi sekarang Abhi sudah tak percaya lagi padanya. Pragya masih berusaha untuk menjelaskan semuanya kepada Abhi dan mengatakan jika dia merubah penampilannya untuk mengungkap kebenaran tentang Aaliya, Raj, dan Tanu.

Kata-kata Abhi dan Pragya semakin meninggi sampai akhirnya Abhi menampar Pragya sehingga membuat Pragya tersadar dari lamunannya. Beberapa saat kemudian Purab mengungkapkan idenya untuk membongkar kejatahan Tanu, ia menjelaskan rencananya kepada Pragya dan Ronnie.

Pragya dalam Sinopsis Lonceng Cinta Episode 128, Hari Selasa 10 Januari 2017 mulai melancarkan rencana terkahirnya. Pragya memeras dan semakin membuat Tanu terancam, tetapi Tanu tak tinggal diam dan berusaha untuk mencari tahu siapa orang yang memerasnya mulai dari rumah Abhi.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Lonceng Cinta Episode 128, Hari Selasa 10 Januari 2017 yang telah kami rangkum. Ikuti terus kelanjutan kisahnya dan jangan lewatkan serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 127 Hari Ini Senin 9 Januari 2017: Sarla Berikan Isyarat kepada Pragya Orang yang Menculiknya, Pragya dan Tanu Saling Ancam Usir dari Rumah Abhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY