Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Jumat 6 Januari 2017): Rocky Jaga Amanah Boy untuk Lindungi Reva dari Anak-Anak Goodzilla, Rio Dipecat dari Geng Goodzilla!

0
9677
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Jumat 6 Januari 2017): Rocky Jaga Amanah Boy untuk Lindungi Reva dari Anak-Anak Goodzilla, Rio Dipecat dari Geng Goodzilla!

Lensaremaja.com – Simak lagi cuplikan Anak Jalanan sebelumnya yang menayangkan kisah asmara diantara Rocky dan Reva. Rocky ini meminta Reva untuk berjanji kepadanya supaya harus mengatakan jika dirinya mau pergi kemanapun.

Namun tak hanya itu saja, cuplikan berikutnya pun menayangkan jika Rio tak memperdulikan jika Rocky adalah kakaknya dan kalau perlu rio ini akan melawan kakanya sendiri. Kemudian cuplikan pun menunjukkan di saat Reva yang di kejar anak – anak Goodzilla ini dan Reva pun berhasil bersembunyi.

Kemudian Rocky ini menghampiri mereka dan mengatakan jika Rocky akan bubarin Anak Goodzilla. Ya itu semua cuplikan sinetron Anak Jalanan kemarin pada kamis 5 Januari 2017. Dan ini cuplikan terbaru dari sinetron Anak Jalanan jumat 6 Januari 2017 nanti malam.

Cuplikan Anak Jalanan kali ini menunjukkan kisah Rocky dan reva yang sedang pergi berduaan di sebuah restoran. Kemudian di sana Rocky ini mengatakan jika nanti kalau ada anak Goodzilla yang menghadang kamu aku akan menghadangnya duluan.

Anak Jalanan,
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Dan dalam cuplikan Anak Jalanan ini  Reva pun terlihat sangat senang dengan senyumannya yang manis tersebut. Kemudian cuplikan pun berlanjut ke Tristan yang menghubungi Rio dan Tristan ini pun mengatakan jika loe itu sekarang sudah tak ada gunanya dan loe to sudah di tendang dari geng Goodzilla.

Hal tersebu pun langsung membuat marah Rio hingga Rio ini membanting ponselnya hingga hancur. Sepertinya Rio ini sudah sangat kesal karena sudah di khianati oleh teman – temannya tersebut. Kemudian Cuplikan Anak Jalanan ini menunjukkan tentang Rocky yang bertemu dengan Rio di Jalan.

Rio pun mengatakan kepada Rio jika sekarang Rocky gak usah molongin Rio dan jangan pernah halangin jalan hidup gue lagi. Kemudian cuplikan menunjukkan di mana Rio dan Rocky ini setelah berbicara mereka pun melakukan perkelahian. Ya itulah cuplikan Anak Jalanan nanti malam jangan sampai ketinggalan ya!!!

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Kamis 5 Januari 2017): Reva dan Rocky Ucap Janji Saling Menemani, Rocky Ancam Rio Bubarkan Geng Goodzilla!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY