Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Kamis 5 Januari 2017): Reva dan Rocky Ucap Janji Saling Menemani, Rocky Ancam Rio Bubarkan Geng Goodzilla!

0
5810
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan,
[email protected] _rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Kamis 5 Januari 2017): Reva dan Rocky Ucap Janji Saling Menemani, Rocky Ancam Rio Bubarkan Geng Goodzilla!

Lensaremaja.com – Sebelumnya cuplikan Anak Jalanan RCTI episode sebelumnya pun menunjukkan saat di mana Rocky ini mengatakan semua jika dirinya ini sudah membuang Boy dan manjauhkan Boy dari orang tuanya kepada Pak Ustadz.

Kemudian berlanjut ke cuplikan Anak Jalanan di mana Rio dan Anak Goodzilla ini mencari cara untuk menculik raya. Rio pun meminta Bella untuk mengajak Raya saat sendirian. Kemudian ciuplikan berlanjut ke Mondy yang belajar bela diri dengan Datok.

Dan datok ini adalah guru dari Rocky. Kemudian Cuplikan Anak Jalanan pun berlanjut di saat Rocky ini yang ingin membubarkan anak Goodzilla. Kemudian Mondy pun memiliki rencana untuk menyergap Anak Goodzilla bersama Rocky.

Nah itu semua cuplikan Anak jalanan episode sebelumnya atau episode 4 januari 2017 kemarin. Dan saat ini cuplikan terbaru dari sinetron Anak jalanan episode 5 januari 2017 nanti malam menunjukkan di mana Rocky ini mengatakan kepada Reva supaya Reva berjanji saat Reva kemana pun harus kasih tahu dirinya.

Anak Jalanan
[email protected] _rcti

Dan Rocky pun mengatakan akan selalu menemani Reva kemanapun reva pergi. Reva pun tertawa dan mengatakan jika dirinya berjanji. Dan cuplikan kemudian menunjukkan jika Rocky dan Reva ini membuat tangan mereka seperti berjanji tersebut.

Kemudian Cuplikan Anak Jalanan menunjukkan di mana Rio ini mengatakan kepada semua anak Goodzilla jika dirinya akan melawan Rocky dan gak peduli jika dirinya adalah abangnya. Saat mengatakan hal tersebut tristan itu pun menghubungi Rocky dan Rocky pun mendengar apa yang telah di ucapkan oleh Rio.

Kemudian Cuplikan Anak jalanan pun berlanjut ke Reva yang sedang di kejar oleh Anak – Anak Goodzilla dan reva ini pun berhasil bersembunyi dan juga menyembunyikan motornya. Kemudian Rocky pun datang dan mengatakan jika dirinya akan bubarin geng Goodzilla dan kemudian tak lama cuplikan menunjukkan saat Rio dan Anak Goodzilla yang datang menemuinya. Saksikan terus cuplikan Anak Jalanan kesayangan anda.

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Rabu 4 Januari 2017): Rocky Akhirnya Bertobat dan Menyesal Telah Celakai Boy, Rocky Bantu Anak-Anak AJ Bubarkan Geng Goodzilla!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY