Dibintangi Dimas Anggara & Amanda Rawles, ‘Film Promise’ Jadi Film Indonesia Pertama yang Tayang di Tahun 2017!

0
1987
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dibintangi Dimas Anggara & Amanda Rawles, 'Film Promise' Jadi Film Indonesia Pertama yang Tayang di Tahun 2017!
Copyright©Instagram/@film_promise

‘Film Promise’ Menjadi Film Indonesia yang Pertama Kali Tayang di Tahun 2017, Begini Sedikit Cuplikannya!

Lensaremaja.comFilm Promise menjadi film Indonesia pertama yang tayang di tahun 2017, mulai hari ini (5/1/17) film yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Amanda Rawles ini sudah mulai tayang di Bioskop. Film produksi Scrennplay ini menjanjikan kegalauan dan twist yang akan membuat penonton baper.

Dimas Anggara dalam Film Promise telah berusaha sekuat tenaga untuk menciptakan chemistry yang kuat dengan lawan mainnya, Amanda Rawles. Sebelumnya Dimas telah sering melakoni adegan romantis dalam beberapa film, pada awalnya dia merasa terbebani karena belum mengetahui siapa lawan mainnya.

Meski tak mengetahui siapa lawan mainnya, tetapi Dimas Anggara mengaku menyukai jalan cerita Film Promise tersebut. Lalu bagaimana dengan Amanda Rawles yang juga harus bisa membangung chemistry dengan lawan mainnya? Ia mengungkapkan cara Dimas dalam menciptkana chemistry dan membantunya untuk pendalaman karakter.

Menurut Amanda Rawles, Dimas Anggara merupakan sosok yang santai dan ketika ada waktu senggang Dimas kerap mengajaknya berbicara. Tentunya pembicaraan tersebut juga dimaksudkan untuk membangun chemistry diantara mereka dan yang pasti juga untuk mendalami karakter masing-masing.

Dibintangi Dimas Anggara & Amanda Rawles, 'Film Promise' Jadi Film Indonesia Pertama yang Tayang di Tahun 2017!
Copyright©Instagram/@dimsanggara

‘Dimas orangnya slow banget, kalo ada sela waktu dia suka ngajak ngobrol untuk ngebangun chemistry untuk saling membantu pendalaman karakter juga,’ jelas Amanda Rawles. Sebelumnya mereka sama sekali belum pernah dipasangkan dalam sebuah film, dan Film Promise ini menjadi kali pertama bagi mereka untuk beradu akting.

Meski demikian, kebersamaan dan chemistry mereka sudah terlihat sejak proses syuting. Dimas Anggara sendiri dalam Film Promise memerankan karakter Rahman yang nantinya akan berbagi cintanya dengan Amanda Rawles atau Kanya dan Mikha Tambayong atau Moza.

Film Promise sendiri tak hanya dibintangi oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, dan Mikha Tambayong namun juga dimainkan oleh Boy William. Boy William dalam film tersebut nantinya akan menjadi sosok Aji yang merupakan sahabat dari Rahman, konflik pun akan terjadi pada persahabatan mereka.

Selain itu, film ini akan menayangkan kemesraan antara Rahman dengan Kanya dan kisah persahabatan Rahman dan Aji. Penasaran kan dengan keseluruhan film  ini ? Langsung saja tonton di Bioskop kesayangan kalian ya, jangan sampai kehabisan tiketnya.

Baca JUga Sukses Garap Film Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa Bakal Tinggalkan Stand Up Comedy?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here