Begini Tanggapan Dena Rachman Saat Dikira Dirinya adalah Mantan Personel ‘Trio Kwek Kwek’!

0
2054
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dena Rachman
Copyright©Instagram/@denarachman

Begini Tanggapan Dena Rachman Saat Dikira Dirinya adalah Mantan Personel ‘Trio Kwek Kwek’!

Lensaremaja.comDena Rachman terbilang cukup sering memperbaharui halaman instagramnya dengan berbagai unggahan di akun Instagram miliknya. Mulai dari aktivitas sehari – hari hingga bisnis fashion yang tengah di gelutinya tersebut.

Seperti baru – baru ini, Dena Rachman mengunggah sebuah foto yang bertuliskan Bigot atau Fanatik. Pada Rabu 4 Januari 2017 Dena ini menuliskan keterangan foto di akun Instagram miliknya @denarachman, Fanatik adalah akar dari segala kejahatan.

Hingga saat ini, unggahan Dena Rachman ini telah mendapat sekitar 432 likes. Dalam kolom komentar, sutradara kondang Nia Dinata ini meminta Dena untuk tetap kuat dan memancarkan aura positif.

Nia Dinata yang akun Instagram bernama @ibunia ini menuliskan Stay strong. Sending you pisitive vibes only. Unggahan tersebut nampaknya masih buntut dari kekesalan Dena Rachman terhadap ulah haters.

Dena Rachman,
Copyright©Instagram/@denarachman

Ya, beberapa waktu yang lalu, Dena Rachman ini sempat geram dengan komentar pedas dari para netizen ini pun akhirnya buka suara. Bermula dari sebuah akun yang menganggap Dena ini adalah personel Trio Kwek Kwek dan mengaku kaget dengan perubahan fisik Dena saat ini.

Akun yang telah mengaku jika dirinya ini bukan haters Dena Rachman tersebut menuliskan jika Dena ini adalah lelaki, bukan wanita yang kemudian memintanya untuk membaca kitab dan menunaikan ibadah Sholat.

Namun tak selang beberapa lama, Dena Rachman ini pun memberikan tanggapannya. Dena pun menuliskan @ino_smith09 maaf banget tapi saya bukan trio kwek kwek! Jadi kalo kamu shock, kamu salah orang. Btw, keluarga saya juga muslim dan saya dari kecil juga baca al quran. Surga itu bukan cuma milik segelintir jadi jangan berpikiran sempit! Thanks for your care btw! Have a good day!

Maka dari itu Dena Rachman ini mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan Bogit atau Fanatik tersebut. Bahkan Dena ini merasa sangat marah dengan komentar netter yang terlalu pedas saat mengomentari dirinya tersebut di akun Instagram miliknya.

Baca juga :

Begini Tanggapan Keras Dena Rachman Saat Diminta Netizen untuk Kembali Menjadi Lelaki Sejati!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY