Wow, Luna Maya dan Ariel NOAH Bakal Balikan Tahun Ini Menurut Ramalan Mbah Mijan!

0
12828
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Luna Maya
Copyright©Liputan6

Wow, Luna Maya dan Ariel NOAH Bakal Balikan Tahun Ini Menurut Ramalan Mbah Mijan!

Lensaremaja.com – Menyambut tahun 2017 ini, Mbah Mijan seorang paranormal ini menuliskan sejumlah prediksinya melalui akun Twitter miliknya. Paranormal selebriti ini memprediksi kisah cinta diantaranya adalah Ariel NOAH dan Luna Maya.

Menjawab pertanyaan salah satu netter, Mbah Mijan ini mengatakan prediksinya tentang hubungan mantan pasangan kekasih Luna Maya dan Ariel. “@mbah_mijan Mbah mijan ariel noah bakal balikan nggak mbah ama luna maya di tahun 2017.?? please,” tanya netter ini.

Menanggapi pertanyaan dari netter tersebut, mbah mijan ini rupanya mengungkapkan masih ada kemungkinan untuk Ariel NOAH  dan Luna Maya ini kembali bersatu. Namun kemungkinan tersebut sangatlah kecil, mengingat penerawangan Mbah Mijan menbyebutkan jika Luna ini sudah kelewat ill Feel dengan Ariel NOAH yang sedang menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba.

Mbah Mijan pun menjawab ya Kali, Biar Ariel mau juga, Luna gak mungkin mau, mbah belum melihat tanda-tanda itu sama sekali, ill feelnya luna sudah terlanjur dalam.

luna maya,
Copyright©Twitter/@mbah_mijan

Terlepas dari prediksi Mbah Mijan tersebut, jika dilihat dari kenyataan sepertinya memang sulit untuk Ariel NOAH dan Luna Maya ini bisa kembali bersatu. Pasalnya Ariel dan Luna Maya saat ini sudah memiliki pasangan masing – masing.

Ariel NOAH saat ini di ketahui tengah menjalin hubungan dengan artis cantik bernama Sophia Latjuba, bahkan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba ini sempat di kabarkan akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Sementara Luna Maya ini sudah lama bisa melupakan Ariel dan kini mulai serius dengan hubungan yang di jalinnya dengan Reino Barack tersebut. Meskipun banyak isu – isu miring tentang hubungannya dengan sang kekasih ini.

Namun meski mendapat isu – isu miring Luna Maya dan Reino Barack ini masih tetap menjalin hubungan yang serius dan mereka berdua pun malah terlihat sangat mesra satu sama lain dalam menjalin hubungan asmara diantara artis yang memiliki bisnis Fashion Luna Habit tersebut dan sang kekasih.

Baca juga :

Luna Maya dan Ayu Ting Ting Pamer Kembaran Tas, Udah Baikan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY