Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Rabu 4 Januari 2017): Rocky Akhirnya Bertobat dan Menyesal Telah Celakai Boy, Rocky Bantu Anak-Anak AJ Bubarkan Geng Goodzilla!

0
3846
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan,,
[email protected] _rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Rabu 4 Januari 2017): Rocky Akhirnya Bertobat dan Menyesal Telah Celakai Boy, Rocky Bantu Anak-Anak AJ Bubarkan Geng Goodzilla!

Lensaremaja.com – Simak cuplikan anak jalanan yang saat ini semakin seru saja. Sebelumnya sinetron Anak Jalanan memperlihatkan saat reva dan Rocky yang duduk berdua di jalan kenangan Boy saat jatuh.

Dan Rocky pun meminta Reva untuk tak menangis dan reva harus mengiklhaskan Boy dan menatap masa depan. Sementara Rio dan papanya mondy ini pun berencana untuk menculik Raya dan kemudian memaksa Abah Rama untuk mengambalikan surat perjanjian tersebut.

Cuplikan anak jalanan sebelumnya juga memperlihatkan perselisihan diantara Rocky dan Rio karena Rio mengetahui Rocky yag pergi ke rumah Boy. Ya itu semua cuplikan anak jalanan kemarin 3 Januari 2017.

Saat ini cuplikan Anak Jalanan 4 Januari 2017 ini menceritakan tentang Rocky yang mencurahkan isi hatinya kepada Ustadz tentang dirinya yang sudah membuang Boy ke sungai dan dirinya mengatakan jika dirinya lah yang membuat Boy menghilang dari keluarganya.

Anka Jalanan,,,
[email protected] _rcti

Kemudian Cuplikan beralih ke reva yang sepertinya mendengar perkataan Rocky tersebut. Kemudian Cuplikan Anak Jalanan ini menunjukkan aksi dua pemuda dari Anak AJ yang freesttle dengan menggunakan motor.

Kemudian Cupikan Sinetron Anak Jalanan ini menunjukkan tentang Rio dan anak – anak Goodzilla serta Bella ini untuk merencanakan bagaimana caranya untuk menculik Raya. Kemudian Rio pun menyuruh Bella untuk mencari waktu supaya Raya ini sedang sendirian.

Selanjutnya cuplikan anak jalanan pun berlanjut ke Mondy yang berlatih silat untuk menambah ilmu beladirinya di tempat Datok yang pernah menyembuhkan penyakit Abah Rama tersebut. Bahkan Mondy pun berlatih sangat baik hingga ilmu bela diri mondy pun melaju pesat.

Kemudian berlanjut dengan Mondy yang mengatakan kepada Rocky yang berniat untuk bubarin Goodzilla, Mondy pun menyarankan kepada rocky dan juga anak AJ menyergap Anak Goodzilla.

Namun apakah Reva dalam cuplikan Anak Jalanan ini memang mendengar perkataan Rocky yang telah membuang Boy? Berhasilkah Anak AJ dan Rocky bubarin Anak Goodzilla yang di pimpin oleh Rio?

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Selasa 3 Januari 2017): Rocky Tenangkan Reva yang Sedih Mengingat Boy, Raya Jadi Sasaran Penculikan Anak-Anak Srigala!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY