Sinopsis Anandhi ANTV Episode 300, Hari Ini Senin 9 Januari 2017: Gehna Khawatirkan Kondisi Anandhi, Jagdish dan Gauri Ribut Masalah Surat dari Bank!

0
71272
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 304, Hari Ini Jumat 13 Januari 2017: Shiv Penjarakan Jagdish yang Mabuk, Shiv Tenangkan Anandhi yang Sedih Menjelang Sidang Perceraian!
Copyright©Instagram/@anandhi.antv_update

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Gehna Khawatirkan Kondisi Anandhi, Jagdish dan Gauri Ribut Masalah Surat dari Bank!

Lensaremaja.com – Anandhi dan Jagdish telah resmi bercerai, namun rumah tangga Jagdish dan Gauri justru semakin penuh dengan emosional. Penasaran kan? Yuk langsung saja simak Sinopsis Anandhi Episode 300, Hari Senin 9 Januari 2017 berikut ini.

Vasant dan Gehna melakukn doa di kuil, Gehna merasa khawatir dengan kondisi Anandhi dan mengatakan bahwa Anandhi seperti dirinya. Dia tahu alasan Anandhi untuk tidak mengangkat telepon darinya, ia juga tahu apa yang diinginkan Anandhi walaupun Anandhi tak mengangkat telepon darinya.

Sinopsis Anandhi Episode 300, Hari Senin 9 Januari 2017 beberapa saat kemudian telepon berbunyi, Gehna mengatkan telepon tersebut dan mendengar suara Anandhi. Ia merasa sangat senang, Vasant datang dan berbicara mengenai kekhawatirannya terhadap Anandhi yang telah meninggalkan Jaipur.

Vasant juga khawatir karena dia telah berbohong kepada Anandhi tetapi berkat Tuhan semuanya menjadi baik-baik saja. Gehna mengungkapkan kebingungannya kepada Vasant, Gehna mengatakan bahwa saat ini Anandhi merasa khawatir sementara semua orang ingin Anandhi bersama Shiv.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 300, Hari Ini Senin 9 Januari 2017: Gehna Khawatirkan Kondisi Anandhi, Jagdish dan Gauri Ribut Masalah Surat dari Bank!
Copyright©Instagramanandhi.update_

Gehna dan Vasant kemudian kembali ke rumah dan berbicara tentang keadaan Bhagwati, Kalyani bercerita tentang ibu Anandhi kepada mereka. Sedangkan di Mumbai, seseorang datang dan membunyikan bel rumah Jagdish dan Gauri, lalu Gauri meminta Jagdish untuk membukanya.

Jagdish dalam Sinopsis Anandhi Episode 300, Hari Senin 9 Januari 2017 membuka pintu dan seseorang memberinya kertas, ia kemudian membacanya. Jagdish memberitahu Gauri bahwa ada beberapa surat dari bank, namun seketika wajah Gauri berubah.

Gauri menganggap mungkin itu hanya kertas biasa, tetapi Jagdish memperjelas bahwa itu adalah kertas dari bank. Gauri berpikir itu merupakan masalah kartu kredit dan ia pun melihat kertas itu, ia beralasan bahwa surat itu dari Bade Papa agar Jagdish tidak tahu tentang masalah kartu kredit.

Jagdish membacanya namun Gauri langsung merebut surat itu sebelum Jagad selesai membacanya, ia merasa terkejut dengan sikap Gauri. Gauri mengatakan bahwa itu adalah surat pribadinya sehingga membuat Jagdish menjadi bingung dan mereka mulai berdebat.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Anandhi Episode 300, Hari Senin 9 Januari 2017 yang telah kami rangkum. Simak terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan serial Anandhi setiap hari pukul 12.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 299, Hari Ini Minggu 8 Januari 2017: Ibu Anandhi Terkejut dan Jatuh Sakit Mendengar Anandhi Bercerai dengan Jagdish!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY