Anak Jalanan Segera Tamat, Natasha Wilona Bakal Tetap Dipasangkan dengan Ammar Zoni di Sinetron Ali Topan SCTV?

0
44191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona,
Copyright©Instagram/@anakjalanan.tv

Anak Jalanan Segera Tamat, Natasha Wilona Bakal Tetap Dipasangkan dengan Ammar Zoni di Sinetron Ali Topan SCTV?

Lensaremaja.com – Perubahan sinetron Anak Jalanan RCTI ini nampaknya tak Cuma berhenti di Keputusan keluarnya bintang utama Stefan William. Keputusan rumah produksi SinemArt yang bernaung di bawah SCTV pada tahun 2017 ini mempengaruhi nasib para pemain sinetron tersebut.

Beberapa pemain sinetron Anak Jalanan seperti Ammar Zoni dan Dylan Carr ini sudah mempromosikan judul sinetron barunya yang berjudul Ali Topan Anak Jalanan yang akan tayang di SCTV.

Sama seperti yang di bintangi oleh Natasha Wilona, sinetron Ali Topan ini juga mengusung konsep pembalap motor atau club – club motor. Namun, seperti apa kisahnya dan akan tayang kapan sinetron ini pun masih belum di umumkan.

Sampai saat ini, sinetron yang menceritakan kisah asmara antara Stefan William dan Natasha Wilona ini masih syuting dan tayang secara reguler. Meskipun Kepergian Boy yang di mainkan oleh Stefan William di sinetron Anak Jalanan ini cukup mengagetkan, Dylan Carr mengatakan sinetron Anak Jalanan tetap terus berjalan semestinya.

Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@a.j_rcti

Pada Selasa 3 Januari 2017 lalu saat di temui setelah syuting sinetron Anak Jalanan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur ini teman Natasha Wilona pun mengatakan Anak Jalanan bangkitnya sama-sama, bukan karena gue, bukan karena Stefan. Yang jelas tetap terus berjalan.

Sebagai pemain sinetron Anak Jalanan, Dylan Carr ini merasakan benar perbedaan suasana syuting tanpa adanya Stefan William. Meskipun Kepergian Boy atau mantan kekasih Natasha Wilona di sinetron Anak Jalanan RCTI ini sungguh mengagetkan.

Dylan Carr yang memerankan karakter Rio di Sinetron Anak Jalanan yang selalu ingin menghancurkan anak Jalanan Club dan selalu ingin membalaskan dendam ke Boy ini pun mengatakan Anak Jalanan bangkitnya sama-sama, bukan karena gue, bukan karena Stefan. Yang jelas tetap terus berjalan.

Memang belakang ini publik pun di sibukkan dengan rasa penasan di mana SinemArt ini sudah bernaung di bawah Stasiun Televisi SCTV. Bahkan sinetron – sinetronnya di RCTI ini pun akan berakhir atau tamat.

Baca juga :

Ikut SinemArt, Natasha Wilona Juga Bakal Pindah ke Sinetron Baru di SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY