Sinopsis Thapki ANTV Episode 156, Hari Ini Kamis 5 Januari 2017: Vasundra Tampar Shraddha Usai Terbukti Lukai Aditi, Koshi Jadikan Shraddha Pembantu di Rumah Pandey!

0
13108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki ANTV Episode 156, Hari Ini Kamis 5 Januari 2017: Vasundra Tampar Shraddha Usai Terbukti Lukai Aditi, Koshi Jadikan Shraddha Pembantu di Rumah Pandey!

Lensaremaja.com – Saat itu Shraddha berada di bawah pengaruh obat. Melihat wajah yang dia anggap dhruv samar – samardan ternyata pria itu adalah kabir. Kabir pun akhirnya memanggil semua orang untuk ke dalam.

Sinpsis Thapki semua orang pun terkejut mendengar pengakuan Shraddha dan shraddha pun jauh lebih terkejut. Kabir pun mengatakan jika pengakuan anda di dengar oleh semua orang. Dhruv pun terlihat sangat marah.

Kemudian Kabir mengatakan jika semua yang terjadi terhadap Aditi itu bukan salah bihan melainkan Shraddha. Bihan pun juga terlihat sangat marah. Vasundra mendekati Shraddha dan ia pun ketakutan.

Sinopsis Thapki Vasundra pun langsung menampar Shraddha dengan keras hingga dua kali. Vasundra pun mengatakan saya tak akan mentolelir setiap perilaku yang melawan menanu saya, namun saat ini anda mencoba untuk merusak nama bihan.

Kabir pun mengatakan saya akan menjadi anggota keluarga anda segera. Ini adalah rencana Vani untuk mengungkap kebenaran. Kabir pun mengatakan semua yang telah di lakukan Vani untuk mendapatkan bukti di kamar aditi.

Sinopsis Thapki,
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Shraddha ini ternyata juga mencampur minuman adiri dengan obat. Dan itu sebabnya Aditi berfikir jika itu adalah bihan. Dhruv pun mengatakan jika anda tak memiliki hak kepada saya atau keluarga saya dan anda tinggal di sini karena kosi.

Kosi pun datang dan mengatakan jika Dhruv mengatakan hal yang benar. Saya merasa kasihan kepada dia dan saya memberikan rumah, timpat tinggal dan makanan dan dia menjebak anak saya. Kosi pun mengatakan saya akan menendang shraddha keluar dari rumah ini.

Sinopsis Thapki kosi pun membawa shraddha ke depan pinti rumah namun shraddha melawan kosi dengan mengatakan jika anda berani mengusir saya saya akan mengatakan rahasia anda ke semua orang karena saya tak bodoh seperti naman.

Kosi pun mengatakan jika sayan memaafkan shraddha di hadapan semua orang karena Shraddha mau mengatakan rahasia kosi dan kosi pun meminta shraddha untuk menjadi pembantu di rumah pandey.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 4 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 5 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki ANTV Episode 155, Hari Ini Rabu 4 Januari 2017: Thapki Selamatkan Bihan yang Akan Membakar Diri Saat Mabuk, Bihan Dituduh Perkosa Aditi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY