Bantah Dipecat, Ini Dia Bukti Surat Pengunduran Diri Stefan William dari Anak Jalanan yang Diunggah oleh Fans!

0
4414
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William,
Copyright©Instagram/stefannwilliam

Bantah Dipecat, Ini Dia Bukti Surat Pengunduran Diri Stefan William dari Anak Jalanan yang Diunggah oleh Fans!

Lensaremaja.com – Keputusan dari pesinetron Stefan William untuk hengkang dari sinetron Anak Jalanan sepertinya masih menjadi perhatian para publik. Berbagai kabar berkembang seiring mundurnya suami Celine Evengelista tersebut dari sinetron yang telah membesarkan namanya.

Salah satu yang belakangan ini kembali memanas adalah kabar jika Stefan William di depak oleh SinemArt sehingga terpaksa harus mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalanan. Kabar miring tersebut pun rupanya mengusik para penggemar Stefan.

Akun instagram yang bernama akun @natta_1987 baru – baru ini akhirnya mengungkap bukti jika Stefan William ini mengundurkan diri bukan di pecat. Melalui unggahannya, akun ini pun membagikan surat pengunduran diri yang diajukan oleh Stefan untuk SinemArt yang melambungkan namanya itu.

Surat pengunduran diri itu rupanya diajukan Stefan William pada 15 Desember 2016. Dalam surat tersebut pun terlihat Pesinetron yang masih berusia 23 tahun ini menyelesaikan tanggung jawabnya di sinetron Anak Jalanan tersebut selama tiga hari sebelum resmi undur diri.

Stefan William
Copyright©Wowkeren

Akun Instagram @natta_1987 tersebut pun menuliskan Sebenernya saya gak mau up ini…..yaah karna mungkin ini nanti kesannya terlalu frontal atau gimana. Saya UP ini BUKAN untuk memprovokasi…atau gimana….saya cuma ingin menyampaikan saja karena cukup banyak yang menuntut saya untuk MEMBUKTIKANNYA…..Dan ini adalah REAL…adapun yang saya blur itu memang perlu jka untuk konsumsi public.

Menanggapi hal tersebut ini pun, netter setuju dengan fakta jika Stefan William ini mengundurkan diri bukan di depak atau di pecat. Lagian klo stefan dikeluarin… masak pake perpisahan… ditumpengin pula… aneh ih… itu org ngarang bgt yah… ketawa aja deh,” celetuk netter dengan akun d**nfali***.

Memang hengkangnya Stefan William ini membuat penasaran para netter dan juga para penggemar setia sinetron Anak Jalanan RCTI yang berhasil merajai rating acara TV dalam setahun ini. bahkan sempat di kabarkan hengkangnya Stefan ini karena Stefan ingin bermain film layar lebar supaya nggak selalu di tempat kerja seperti di sinetron Stripping.

Baca juga :

Begini Potret Perbedaan Ammar Zoni dengan Stefan William, 2 Tokoh Utama Anak Jalanan RCTI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY