Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 123 Hari Ini Kamis 5 Januari 2017: Abhi dan Pragya Buntuti Tanu ke Tempat Penculikan Sarla, Sarla Akhirnya Berhasil Kabur!

0
34729
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Abhi dan Pragya Buntuti Tanu ke Tempat Penculikan Sarla, Sarla Akhirnya Berhasil Kabur!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Lonceng Cinta selanjutnya kan ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Yuk langsung saja simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 123, Hari Kamis 5 Januari 2017 berikut ini.

Pragya melihat Tanu pergi dan berpikir akan mengikutinya lalu meminta Abhi untuk melepaskannya, tetapi Abhi justru meminta Pragya untuk menghilangkan rasa bingung yang selama ini dirasakan Abhi terhadap Pragya. Pragya mengatakan bahwa dia akan mencari ibunya dan menemukan dia, Abhi memutuskan untuk ikut.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 123, Hari Kamis 5 Januari 2017 Abhi dan Pragya masuk ke dalam mobil dan Pragya meminta Abhi untuk mengikuti petunjuknya. Mereka berhenti di suatu tempat, Pragya melihat sekeliling tempat itu dan mulai berdebat dengan Abhi sampai akhirnya Abhi pergi meninggalkannya.

Pragya pergi menuju jalan yang sepi, di sisi lain Sarla masih dalam ikatan dengan mulut yang tertutup kain dan dia merasa sangat sedih. Sedangkan Tanu dan Nikhil bertemu, Nikhil mengatakan jika bukan Sarla yang memeras Tanu melainkan orang lain, Tanu pun melarang Nikhil untuk membunuh Sarla.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 123 Hari Ini Kamis 5 Januari 2017: Abhi dan Pragya Buntuti Tanu ke Tempat Penculikan Sarla, Sarla Akhirnya Berhasil Kabur!
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Pada malam hari di tempat penyekapan, Sarla melihat semua orang yang menjaga tempat itu tengah tertidur dan dia bepikir untuk pergi dari tempat itu. Sarla berusaha untuk memotong tali pada tangannya, kemudian berpikir untuk menghubungi Pragya.

Sedangkan Nikhil dalam Sinopsis Lonceng Cinta Episode 123, Hari Kamis 5 Januari 2017 bertemu dengan Pragya dan Abhi di jalan. Mereka kemudian menumpang di mobil Nikhil, Nikhil bertanya tentang apa yang terjadi pada mereka dan Abhi menceritakan semuanya.

Beberapa saat kemudian Sarla menghubungi Abhi dan mengatakan tentang Malvani dan tempat wisata, Abhi meminta Sarla untuk tetap di sana dan mengatakan kepada Nikhil untuk berbalik arah. Mengetahui hal tersebut, Nikhil berpikir bahwa Sarla telah kabur dari preman-preman itu.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Lonceng Cinta Episode 123, Hari Kamis 5 Januari 2017 yang dapat kami rangkumkan. Simak terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 17.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 122 Hari Ini Rabu 4 Januari 2017: Roonie Selamatkan Nyawa Pragya dari Nikhil, Tanu Ajak Nikhil Culik Sarla dan Mengancam Membunuhnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY