Park Shin Hye Tolak Foto Bareng Lee Min Ho, Takut Suzy Miss A Cemburu?

0
38152
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Shin Hye
Copyright ©Soompi

Park Shin Hye Tolak Foto Bareng Lee Min Ho, Takut Suzy Miss A Cemburu?

Lensaremaja.com – Acara SBS Drama Awards 2016 ini memang telah resmi di gelar pada penghujung Desember lalu yang sudah menghadirkan sejumlah selebritis pemain drama di saluran televisi SBS. Dalam acara tersebut terlihat juga aktris cantik Park Shin Hye dan ada juga aktor populer Lee Min Ho yang turut menghadiri ajang penghargaan tahunan tersebut.

Namun sayangnya kedua bintang Drama The Heirs ini tak mengabadikan pertemuan mereka. Diketahui Park Shin Hye ini memang tak mengabadikan momen kebersamaannya dengan Lee Min Ho dalam acara SBS Drama Awards 2016.

Hal tersebut pun bisa di lihat dari unggahan foto dalam akun Instagram milik Park Shin Hye pribadi. Namun benarkah bintang Drama Pinocchio ini tak mau berfoto dengan kekasih Suzy Miss A tersebut?

Dalam akun Instagram pribadinya yang bernama akun @ssinz7, aktris kelahiran 1990 ini hanya mengabadikan momen kebersamaannya dengan beberapa pemain dari drama Doctors yang pernah di bintanginya tersebut.

Park Shin Hye,
Copyright ©Soompi

Terlihat Park Shin Hye ini bersama dengan Kim Min Suk dan juga Moon Ji In. Seperti yang di lansir oleh Kpopherald, Shin Hye ini mengungkapkan ia begitu bahagia dapat menghadiri Ajang Penghargaan tersebut meskipun banyak pemain Doctors yang tak hadir.

Park Shin Hye ini pun mengatakan Walaupun cukup banyak yang tidak dapat datang, namun saya tetap berbahagia berada disini bersama dengan kalian. Seperti yanbg di ketahui, Shin Hye dan Lee Min Ho ini sama – sama memenangkan penghargaan untuk kategori yang sama yaitu Top Excellence Awards for Genre & Fantasy Drama yaitu untuk drama Doctors dan The Legend of The Blue Sea.

Namun selain itu Park Shin Hye dan Lee Min Ho ini juga sama – sama mendapatkan penghargaan Best Couple Awards untuk pasangan Shin Hye dengan Kim Rae Won, Lee Min Ho dengan Jun Ji Hyun. Saat keduanya naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan, Park Shin Hye dan Lee Min Ho initerlihat saling menebar senyuman manis mereka dan memberikan pidatonya di depan semua orang yang hadir dalam acara tersebut.

Baca juga :

Ups,, Park Shin Hye Dibuat Cemburu Hanya Karena Lee Jong Suk Reuni Bareng Kim Woo Bin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY