Sulli Pamer Foto Hot Kenakan Bikini Liburan di Bali!

0
2850
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@jelly_jilli

Ini Foto Hot Sulli Saat Kenakan Bikini di Bali!

Lensaremaja.com – Akhir-akhir ini Sulli memang tengah menjadi sorotan publik, apalagi saat ini ia semakin berani untuk mempertontonkan lekuk tubuhnya di media sosial. Bahkan belum lama ini ia juga mengunggah sebuah foto saat dia sedang mengenakan bikini dan sedang menikmati keindahan di Bali.

Dalam akun Instagram pribadinya, Sulli mengunggah momen-momen indah menikmati sunset di salah satu panti di Bali. Tampak dirinya berpose dengan begitu percaya diri dan tanpa ragu memamerkan kulit putih pucatnya itu, rambutnya pun dikuncir tak beraturan.

Tak sendiri, ternyata Sulli menikmati keindahan matahari tenggelam dibibir pantai itu bersama sang kekasih, Choiza. Momen tersebut tampak dari beberapa foto yang diunggahnya, dan tak sedikit netizen yang meninggalkan komentar untuk mereka yang berisi permintaan agar keduanya segera menikah.

Salah satu netizen menganggap hubungan mereka begitu romantis dan mengira bahwa Sulli telah menemukan pria yang dapat membuatnya bahagia. Ia bahkan mengaku ikut bahagia dengan kebahagaiaan yang dirasakan idolanya saat ini, tak lupa dia mengatakan padanya untuk segera menikah.

Sulli Pamer Foto Hot Kenakan Bikini Liburan di Bali!
Copyright©Instagram/@jelly_jilli

‘Romantis banget! Sulli sepertinya sudah menemukan pria yang bisa membuatnya bahagia dan memperlakukan dia seperti seorang putri raja. Saya ikut bahagia melihatnya, cepat menikah!,’ tulis salah seoran netizen. Tetapi tak ada tanggapun apapun dari Sulli mengenai komentar tersebut.

Eks f(x) ini menjadi kontroversial karena kerap kali menggunggah foto-foto berbau sensual di akun Instagram pribadinya. Tak hanya satu atau dua foto, tetapi lebih dari 10 foto berpose sensual ia posting dan tentu foto-foto itu menuai berbagai komentar negatif dari netizen.

Terkait dengan foto-foto seksinya itu, artis cantik ini sempat menjadi kontroversi lagi saat dirinya dan Goo Hara dinilai ikut menyebarkan nilai-nilai pedofilia. Seakan tak memperdulikan hal tersebut, ia justru mengunggah 10 foto erotis di Instagramnya dan berlanjut hingga saat ini.

Sebagai publik figur yang setiap gerak geriknya dilihat oleh sekian juta orang, tentunya perilaku tersebut tidak baik untuk di contoh. Termasuk untuk di Indonesia, mengingat banyak remaja Indonesia sangat menggemari artis-artis Korea karena ketampanan dan kecantikannya.

Baca JUGA Suzy Miss A Tampil Makin Hot Dewasa di Teaser Video Debut Solonya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY