Tommy Kurniawan Akhinya Angkat Bicara Soal Kisruh Rumah Tangganya dengan Tania Nadira!

0
1527
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tania-nadira
Copyright©Bintang

Begini Kata Tommy Kurniawan Tentang Rumah Tangganya Dengan Tania Nadira!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu beredar kabar tentang keretakan rumah tangga Tommy Kurniawan, dan kabar tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi publik . Kabar tersebut muncul setelah sang istri, Tania Nadira mengunggah foto dengan tulisan yang penuh dengan tanda tanya bagi publik.

Tulisan tersebut seakan menggambarkan masalah dan perasaan yang tengah dia rasakan saat itu. Tak hanya itu , bahkan istri Tommy Kurniawan itu sempat mengunggah foto dirinya tampil tanpa mengenakan hijab dan menampakkan rambut tergerainya dengan bebas.

Beberapa postingan tersebut tentu saja semakin membuat publik penasaran, Tania Nadira juga pernah melangsungkan liburan ke luar negeri bersama anak – anaknya tanpa ditemani Tommy Kurniawan . Sebenarnya apa yang terjadi pada rumah tangga mereka? Pisah ranjang?

Setelah cukup lama memilih untuk bungkam, akhirnya Tommy Kurniawan mau berbicara perihal masalah rumah tangganya bersama sang istri. Namun Tommy mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan Tania Nadira baik-baik saja dan menurutnya kabar tersebut hanya gosip belaka.

Tommy Kurniawan Akhinya Angkat Bicara Soal Kisruh Rumah Tangganya dengan Tania Nadira!
[email protected]

Seperti yang dilaporkan oleh Liputan 6 , ayah dua anak itu mengatakan ‘Cuma gosip saja, itu gosip. (Hubungan dengan istri) baik-baik saja. Doain ya,’. Semoga keterangan yang dia berikan mampu menghilangkan rasa penasaran publik terhadapnya sehingga tak muncul lagi gosip miring seperti sebelumnya.

Jika memang hubungan pasangan artis ini sedang dalam masalah, pasti kabar itu akan segera tercium publik . Dan jika mereka menyembunyikan sesuatu, tentunya baik Tommy maupun Tania memiliki alasan sendiri mengapa mereka menyembunyikannya dari publik.

Kehidupan artis memang tak lepas dari kata gosip dan sensasi, setiap apa yang terjadi pada mereka akan selalu menjadi perbincangan publik . Ya itu memang menjadi salah satu resiko pekerjaan mereka, mau tidak mau mereka harus menerima konsekuensi tersebut.

Dalam kehidupan berumah tangga pasti pernah mengalami cek-cok, tinggal bagaimana cara menyikapinya dan menyelesaikannya. Jika diantara rumah tangga Tommy dan Tania memang terjadi masalah, semoga saja cepat diberikan jalan keluar yang terbaik dan semoga tetap langgeng.

Baca JUga Penampakan Natasha Wilona yang Makin Seksi Menggoda, Membuat Stefan William Menyesal Tinggalkannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY