Begini Tanggapan Zee Zee Shahab Soal Naiknya Harga Cabai yang Berimbas pada Bisnis Kuliner Miliknya!

0
317
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zee Zee Shahab
Copyright©Instagram/@ zeezeeshahab

Begini Tanggapan Zee Zee Shahab Soal Naiknya Harga Cabai yang Berimbas pada Bisnis Kuliner Miliknya!

Lensaremaja.com – Harga Cabai saat ini yang melambung tinggi mempengaruhi bisnis kuliner salah satu artis cantik yang bernama Zee Zee Shahab. Pada Senin 9 Januari 2017 kemarin saat di kawasan Kuningan, Jakarta Zee Zee pun mengatakan Harga cabai makin naik aja, pengaruhnya luar biasa.  Restoran kita akhirnya mau enggak mau, harus naikin harga menu buat ngikuti harga bahan pokok.

Istri presenter berita Prabu Revolusi tersebut mengaku miris dengan kembali naiknya harga cabai di pasaran. Menurut Zee Zee Shahab kurangnya perhatian dari pemerintah dan Masyarakat untuk membuka lahan pertanian di Indonesia ini menjadi salah satu faktor penyebabnya.

Zee Zee Shahab pun berpendapat tentang kenaikan harga cabai yang melambung tinggi saat ini dengan mengatakan, Miris sih yah, kita sudah merdeka tapi masih dijajah sama bangsa sendiri. Sekarang ini, lahan pertanian sudah mulai berkurang, malahan dijadiin mall. Seharusnya pemerintah dan masyarakat juga bisa kerjasama buat buka lahan bercocok tanam gitu, jangan bangun mall terus. Disiasati sajalah, pasti bisa.

Zee Zee Shahab,
Copyright©Instagram/@ zeezeeshahab

Artis cantik yang menggunakan Hijab ini pun berharap supaya pemerintah segera mengambil tindakan untuk menstabilkan harga bahan – bahan pokok yang sedang melambung tinggi ini.

Karena Menurut Zee Zee Shahab, Indonesia ini terkenal dengan hasil sumber daya alam yang melimpah, jadi tak wajar jika bahan pokok justru mengalami kenaikan harga setinggi seperti saat ini di pasaran.

Ibu yang memiliki satu anak ini pun mengatakan Semoga saja pemerintah cepat ambil tindakan, supaya balance semua. Kasihan rakyat juga, dan Indonesia terkenal dengan sumber daya alamnya. Masa ya, harga hasil tanah sendiri (cabai) malahan pada naik.

Memang saat ini di pasaran Harga Cabai mengalami kenaikan yang cukup tinggi. Bahkan banyak para konsumen dan produsen yang mengeluhkan harga bahan pokok Cabai ini yang melambung tinggi tersebut. Banyak yang berharap jika pemerintah bisa cepat mengatasi harga kenaikan cabai yang melambung sangat tinggi tersebut.

Baca juga :

Tak Ada Perubahan Selama Dua Minggu di Rumah Sakit, Yana Zein Minta Ijin Pulang ke Rumah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY