Tak Usah Kau Terus Tangisi Kepergianku, Sinetron Terbaru SCTV Besutan SinemArt!

0
5175
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tak Usah Kau Terus Tangisi Kepergianku,
Copyright©Instagram/@donnymichael

Tak Usah Kau Terus Tangisi Kepergianku, Sinetron Terbaru SCTV Besutan SinemArt!

Lensaremaja.com – Rumah Produksi SinemArt siap hengkang dari Stasiun televisi RCTI pada Februari 2017 dan pindah ke SCTV. Sejak tanggal 2 Januari 2017, SCTV ini telah menayangkan promo klip yang menampilkan artis – artis SinemArt.

Pada promo awal, menampilkan rombongan artis SinemArt yang kompak dengan menggunakan pakaian serba putih yang berjalan menuju Masjid. Promo terbaru tersebut menampilkan tema yang sangat berbeda.

Sebuah promo menampilkan artis SinemArt laki – laki ini menggunakan kostum putih sedangkan artis perempuan ini menggunakan kostum yang berwarna merah semua. Artis pria yang ikut dalam sinetron Tak Usah Kau Terus Tangisi Kepergianku ini menampilkan Dude Herlino, Ammar Zoni, Dylan Carr, Samuel Zylgwyn, Donny Michael, Lian Fieman, Immanuel Caesar Hito, Bryan Domani, Dylan Carr, Mischa Chandrawinata, Giovani L Tobing, Ichal Muhammad.

Namun sementara itu artis perempuan yang akan di hadirkan ada Alyssa Soebandono, Ranty Maria, Natasha Wilona, Dinda Hauw, Nasya Marcella, Dinda Kanya Dewi, Hana Saraswati dan masih banyak lagi yang lain.

Tak Usah Kau Terus Tangisi Kepergianku
Copyright©Instagram/@donnymichael

Pada promo serial Tak Usah Kau Terus Tangisi Kepergianku ini terlihat mereka semua berkumpul di sebuah bukit, membentuk lingkaran yang di tengahnya ada tulisan SCTV. Dan di lanjutkan dengan menyongsong matahari yang kemudian melebur dengan Logo SCTV tersebut.

Dalam video promo tersebut pun juga memperlihatkan artis satu persatu dan menampilkan wajahnya yang selalu tersenyum dan sangat senang ini pun menunjukkan semangat para pemain yang akan menampilkan akting terbaik mereka di sinetron terbaru SinemArt di SCTV tersebut.

Yang menjadi perhatian kami adalah pemilihan lagu tema Elang versi Mahadewa yang di nyanyikan oleh Judika. yang berlirik Tak Usah Kau Terus Tangisi Kepergianku. Kami kepikiran apakah penggalan lirik refrainnya ini di tunjukan untuk stasiun TV yang akan segera di tinggalkannya tersebut?

Tak Usah Kau Terus Tangisi Kepergianku. Airmata Takkan Memanggilku Untuk Kembali. Apakah penggalan lagu ini yang di tunjukkan kepada stasiun TV yang akan di tinggalkan oleh Rumah Produksi SinemArt ya?

Baca juga :

Poster Sinetron SinemArt ‘Tuhan Beri Kami Cinta’ SCTV Beredar, Netizen Malas Nonton?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY