Park Shin Hye Vs Jun Ji Hyun Adu Style Fashion Musim Dingin, Lebih Cantik Siapa?

0
5351
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright ©dramafevernews

Park Shin Hye Vs Jun Ji Hyun Adu Style Fashion Musim Dingin, Lebih Cantik Siapa?

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak kenal dengan dua artis cantik yang populer ini. Artis berdarah korea yang pertama adalah Jeon Ji Hyeon atau yang kerap disapa Ji Hyun ini lahir pada 30 Oktober 1981 di Seoul,  Korea Selatan ini memiliki profesi sebagai model sekaligus aktris. Dan wanita cantik yang kedua adalah Park Shin Hye yang lahir di Gwangju, Korea Selatan pada tanggal 18 Februari 1990 dan berprofesi sebagai aktris, penyanyi, juga bintang iklan.

Beberapa saat lalu, kedua bintang berdarah Korea Selatan ini Jun Ji Hyun dan Park Shin Hye telah membawakan fashion musim dingin untuk brand yang dibawakan oleh mereka masing-masing. Ternyata, desain kedua model yang dikenakan cukup mirip sehingga para netizen membandingkan style mereka.

Park Shin Hye
copiright ©kapanlagi/kpopherald

Jun Ji Hyun, dan Park Shin Hye sama-sama menggunakan jaket tebal musim dingin yang tudungnya dihiasi dengan bulu-bulu hangat dan halus. Tentu saja keduanya memiliki profil yang bebeda walau dengan item busana yang sangat mirip.

Jun Ji Hyun terlihat lebih casual saat memakai jaket jaket pengeluaran Nepa. Aktris ini tampil dengan sangat nyaman, sehingga membuat para fans bisa merasakan bahwa jaket yang dikenakan tersebut dapat dipakai untuk sehari-hari.

Sedangkan jaket musim dingin yang digunakan oleh Park Shin Hye yang diproduksi oleh Milet hanya menambah pesona elegan saja. Style yang digunakan nampak elegan menambah kesan pada jaket menjadi terlihat lebih mahal dan memberikan kesan yang mewah.

Walaupun Park Shin Hye dan Jun Ji Hyun memiliki imej yang berbeda,  tapi tetap saja semua kalangan mengakui bahwa kedua artis ini memiliki aura kecantikan yang luar biasa hingga membuat semua fans ataru semua penvgemarnya langsung tertarik dan jatuh hati pada kedua artis cantik ini.

Meskipun kedua artis cantik ini memiliki jarak usia yang lumayan jauh yaitu keduanya memilikijarak usia 9 tahun, tapi tetap saja keduanya memiliki bakat dalam dunia akting yang sangat luar Biasa di Korea.

Jadi, meurut kalian siapa yang lebih cantik diantara mereka berdua ???

 

Baca Juga Park Shin Hye Tolak Foto Bareng Lee Min Ho, Takut Suzy Miss A Cemburu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY