Mengejutkan, Begini Body Suzy Miss A dan Park Shin Hye Cs Sebelum Lakukan Diet Ketat!

0
2231
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy Miss A
Copyright©Kabarmaya

Mengejutkan, Begini Body Suzy Miss A dan Park Shin Hye Cs Sebelum Lakukan Diet Ketat!

Lensaremaja.com bintang – Penampilan yang sempurna, tetap menawan dan menjadi perharian banyak orang adalah suatu keharusan bagi sederat bintang-bintang, tak ketinggalan para bintang dari Negri Ginseng Korea Selatan yang memang memiliki ciri khas fisik yang mampu melelehkan para fansnya.

Sederet Bintang pun yang kini memiliki tubuh ideal dan sempurna ternyata harus berjuang keras untuk mendapatnyakan loo..?? Siapa aja sih bintang yang harus diet ketat hingga memperoleh berat badan yang ideal seperti sekarang ??

Yaa.. datang dari members Miss A yaitu seorang Suzy Miss A ternyata dulunya memiliki pipi yang tembem. Hingga dia harus mati-matian berjuag untuk diet dan mengurangi berat badannya karena seringnya menjadi bahan cibiran netizen akibat pipinya yang mengembang.

Suzy Miss A
Copyright©kabarmaya/ceritakorea/bubibuuu/beranda

Berawal dari debutnya bergabung di Miss A, ternyata memang benar Suzy Miss A memiliki wajah yang cukup chubby namun tak pelak hal itu menutupi keimutan gadis 22 tahun ini. hingga berkat dorongan dari fans serta keinginannya untuk memperoleh tubuh ideal Suxy Miss A membuktikan pada semua orang bahwa dia berhasil.

Program diet yang dia jalani untuk memperoleh tubuh yang ideal ternyata justru membawanya hingga kini menjadi salah satu wanita tercantik di Korea Selatan, karena memang paska diet dia dinilai memiliki tubuh yang sangat sempurna.

Namun ternyata tak hanya seorang Suzy Miss A nih yang memiliki masalah dengan berat badannya, ternyata sederet bintang Korea lainnya juga memiliki masalah yang sama dengan berat badan mereka.

Mulai dari Ailee, Uee banyak memperoleh cibiran hingga hujatan mengenai postur tubuhnya yang tidak ideal karena berat bedannya. Hingga mereka akhirnya mampu untuk menurunkan berat badannya dan sudah tampil cantik dan seksi setelah memperoleh tubuh yang ideal dan sempurna paska diet yang dijalani.

Tak ketinggalan selain Suzy Miss A, Ailee dan juga Uee ternyata ada juga bintang yang lagi-lagi terganjal masalah yang sama, yang datang dari bintang utama drama korea Doctor yang ternyata dulunya juga memiliki tubuh padat berisi, namun kini penampilannya benar-benar memukau karena memang mereka sukses besar dalam menjalankan dietnya untuk menunjang penampilannya yang sempurna disetiap kesempatan.

Baca Juga Siap Kepelaminan, Suzy Miss A Ungkap Pernikahan Super Mewah dengan Lee Min Ho?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY