Begini Tanggapan Aliff Alli Bintang ‘Cinta dari Surga’ Soal Isu Hamili Istri Sebelum Nikah!

0
1244
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliff Alli
Copyright ©Okezone

Begini Tanggapan Aliff Alli Bintang ‘Cinta dari Surga’ Soal Isu Hamili Istri Sebelum Nikah!

Lensaremaja.com – Pesinetron muda yang belakangan ini tengah naik daun, Aliff Alli, telah menikah dengan model cantik Nora Alexandra Philip pada 28 September 2016 lalu di Bali. Karena pernikahan yang terkesan tertutup dan terburu-buru, Nora dikabarkan hamil duluan sebelum menikah.

Saat dimintai konformasi soal isu tersebut, bintang sinetron ‘Cinta dari Surga’ itu membantah dirinya telah menghamili sang istri sebelum menikah. Untuk memperkuat bantahannya, Aliff mempersilahkan publik untuk melihat sendiri penampilan fisik Nora yang tidak memunculkan tanda-tanda kehamilan hingga sekarang.

Saat ditemui di lokasi syuting sinetron Cinta dari Surga, kawasan Cibubur, Jawa Barat, baru-baru ini, Aliff menuturkan, “Hahaa nggak, lah. Ini sudah lima bulan nikah perutnya masih rata tidak ada tanda-tanda hamil.”

Aliff Alli sendiri mengaku dirinya tidak emosi kendati sang istri digosipkan hamil di luar nikah. “Itu persepsi orang pasti ada, lah. Menurut aku kalau menikahnya besar-besaran juga pasti akan ada gosip. Kalau nggak besar-besaran nikahnya juga pasti ada,” tuturnya.

Aliff Alli
Copyright ©Instagram

Selain rumor tersebut, tak sedikit orang yang memprediksi karier Aliff Alli di jagat hiburan akan tenggelam seiring statusnya yang kini sudah beristri. Menyikapi hal itu, pria kelahiran Malaysia, 12 September 1991 ini mengaku santai karena dirinya percaya rezeki ada di tangan Tuhan, bukan pada status lajang atau beristri.

Pria yang mengawali karier dengan membintangi film Heart 2 Heart ini merasa kariernya makin lancar pasca menikah. “Kalau menurut aku simple, rezeki dari Yang Di Atas. Jadi nggak pengaruh sama sekali, malah membawa rezeki lebih banyak. Setelah menikah, Alhamdulillah rezeki makin lancar ya,” terangnya.

Disamping itu, Aliff juga percaya bahwa keputusannya untuk membangun rumah tangga di usia muda tidak bertentangan dengan ajaran agama yang dianutnya, Islam. Sebagai seorang muslim, ia meyakini bahwa pernikahan itu semestinya tidak ditunda-tunda.

“Menikah itu hal yang baik apalagi di agama saya, Islam. Di dalam Islam itu, hal-hal yang baik jangan ditunda. Jadi, kita membangun hubungan kita itu setelah menikah,” tandas Aliff Alli.

Baca juga

Aliff Alli Adik Miller Khan dan Nora Alexandra Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Pernikahan Tidak Sah dan Hamil Duluan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY