Aliff Alli Adik Miller Khan dan Nora Alexandra Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Pernikahan Tidak Sah dan Hamil Duluan!

0
9146
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliff Alli
Copyright©Kapanlagi

Aliff Alli Adik Miller Khan dan Nora Alexandra Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Pernikahan Tidak Sah dan Hamil Duluan!

Lensaremaja.com – Baru – baru ini beredar pertanyaan mengenai pernikahan Aliff Alli dan Nora Alexandra Philip. Melihat komentar – komentar pedas dari para netter, pasangan ini pun akhirnya memberikan pernyataan langsung melalui akun Instagram mereka.

Adik Miller Ali ini sempat menuliskan komentar yang menjelaskan jika dirinya dan nora Alexandra Philip ini memang sudah menikah. Menurut Aliff Alli, pihak keluarga dan juga orang – orang terdekat mereka sudah tahu kebenaran hubungan antara Aliff dan Nora Alexandra Philip tersebut.

Dalam unggahan tersebut Aliff Alli ini menuliskan Alhamdulillah saya dan Nora sudah menikah dari tanggal 18 September 2016 di hukum dan agama. Tidak perlu kami jelaskan kepada semua pihak cukup keluarga dan orang-orang terdekat. Penilaian negatif kalian terhadap istri saya tidak pantas dilakukan. Semoga bisa saling mendukung dan mendoakan itu lebih baik dari menilai yang tidak baik, thank you.

Dalam unggahan yang lain, Nora Alexandra ini memberikan bukti berupa rekaman suara saat prosesi akad nikah mereka berdua ini di langsungkan. Dalam detail rekaman tersebut juga terlihat tanggal seperti yang sudah di jelaskan oleh Aliff Alli tersebut.

Aliff Alli,
Copyright©Kapanlagi

Bahkan istri Aliff Alli ini menjelaskan dengan panjang tentang pernikahan mereka berdua tersebut. Nora Alexandra Philip ini mengatakan Bukti akad nikah saya dan Aliff, di rekaman tersebut tertulis tanggal 28/09/16 , Haters nyinyirnya ditahan dulu karena saya satu-satu akan post biar nggak nyinyir mulu sama hidup saya.

Haters itu perlu dikasih bukti biar mulutnya tidak suka ngatain orang, soalnya kalau nggak dikasih bukti kemana-mana mulutnya jelekin org. Jadi buat haters tamparan kerasanya ya dikasih bukti biar dia jilat ludah sendiri mau ngatain apalagi dia kalau sudah ada bukti.

Saya sudah share buku nikah (sudah dihapus) dan ijab qobulnya, mau komen saya seperti apa itu urusan haters dan ALLAH saja, toh kapanlagi dosa saya berkurang kan. Makasih lho sudah ngatain, fitnah saya, dosa saya sedikit berkurang karena haters yang ambil.

Nora Alexandar Philip sendiri merupakan seorang model berdarah Indonesia Swiss,. Meski demikian tak terlalu populer di Indonesia, ia sering kali berkarya di negara – negara Eropa seperti Belanda dan Norwegia tersebut.

Baca juga :

Gelar Pernikahan Tertutup dengan Aliff Adik Miller Khan, Model Cantik Nora Alexandra Benar Hamil Duluan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY