Inilah Isi Perjanjian Pranikah Lucky Hakim dan Tiara Dewi!

0
1758
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lucky Hakim,
Copyright©Liputan6

Inilah Isi Perjanjian Pranikah Lucky Hakim dan Tiara Dewi!

Lensaremaja.com – Setelah menikah siri pada Desember 2016 lalu, Lucky Hakim pun akhirnya meresmikan pernikahannya dengan Tiara Dewi atau yang biasa di kenal sebagai Syahrini KW di Masjid At –Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada kamis 19 Januari 2017.

Layaknya pernikahan artis yang lainnya, Lucky Hakim dan Tiara Dewi ini telah membuat perjanjian pranikah. Beberapa poin penting pun sudah di susun atas permintaan Tiara Dewi.

Lucky Hakim ini pun mengatakan Untuk semua dituangkan di perjanjian pranikah. Saya sempat tanya, apakah saya ada tampang untuk mengeruk harta? Dia jawab, siapa pun suaminya dia akan tetap buat itu.

Setelah berdiskusi, Lucky Hakim dan Tiara Dewi ini akhirnya membuat kesepakatan tertulis. Lucky ini berharap perjanjian pranikah tersebut dapat mendukung pernikahannya menjadi lebih harmonis lagi dan lagi.

Lucky Hakim
Copyright©Liputan6

Lucky Hakim ini pun juga menjelaskan Setelah diskusi kami sepakat. Dan perjanjian ini ditulis bukan karena pengin harta, apa pun yang kami miliki jadi punya masing-masing dan enggak melanggar aturan.

Namun saat di tanya apa saja isi perjanjian pranikahnya dengan Tiara Dewi, Lucky Hakim ini pun tak merincinya.  Namun aktor yang berusia 39 tahun ini memberikan sedikit gambaran tentang perjanjian pranikahnya dengan Tiara Dewi alias Syahrini KW.

Lucky Hakim pun mengatakan Pekerjaan Tiara diatur juga (di perjanjian pranikah). Membiayai Adit (anak Tiara), menafkahi lahir batin. Dan itu dicatatkan ke akta notaris. Pernikahan antara Lucky dan Tiara Dewi ini pun dengan mahar 500 gram logam mulia.

Bahkan di saat akad nikah ini sudah selesai, Lucky Hakim dan Tiara Dewi yang masih menggunakan baju pengantin berwarna cokelat keemasan ini pun terlihat mencium buah hati Lucky yang ganteng dengan menggunakan jas berwarna abu – abu tersebut.

Namun hubungan diantara Lucky Hakim dan Tiara Dewi ini sempat di kabarkan jika mereka berdua ini masih belum menikah dan kemudian Tiara pun akhirnya menjelaskan tentang hubungannya dengan Lucky yang sempat di cibir oleh banyak netizen.

Baca juga :

Jauh dari Kesan Mewah, Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi Tak Seperti yang Diharapkan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY