Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 313 Minggu 22 Januari 2017: Jagdish Tegur Gauri yang Mengeluh Saat Berpuasa, Shiv Dapat Kejutan dari Keluarganya Ketika Pulang ke Rumah!

0
32806
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Raj/Youtube

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Jagdish Tegur Gauri yang Mengeluh Saat Berpuasa, Shiv Dapat Kejutan dari Keluarganya Ketika Pulang ke Rumah!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Anandhi selanjutnya kan? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Langsung saja simak Sinopsis Anandhi Episode 313, Hari Minggu 22 Januari 2017 berikut ini.

Anandhi dan Gauri sedang melakukan hal yang sama yakni puasa teej, namun mereka melakukannya di tempat yang berbeda. Keduanya pun menyelesaikan ritual tersebut secara bersama-sama, Kalyani menjelaskan bahwa mereka dapat membatalkan puasa tersebut ketika bulan telah muncul.

Sinopsis Anandhi Episode 313, Hari Minggu 22 Januari 2017 Gauri menunggu keluarnya bulan dan mengeluh karena bulan tak kunjung keluar. Jagdish mencoba untuk membuat Gauri mengerti bahwa tak ada gunanya untuk mengeluh, tetapi Gauri menganggap Jagdish tak mengerti apa yang dirasakan olehnya.

Di sisi lain Shiv berkunjung ke rumahnya setelah beberapa waktu tak pulang, sesampainya di rumah dia mencium aroma makanan yang dimasak oleh Meenu. Shiv bertanya-tanya bagaimana hal itu bisa terjadi, ia kemudian memutuskan untuk masuk ke kamar dan terkejut ketika melihat Meenu di kamarnya.

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 313 Minggu 22 Januari 2017: Jagdish Tegur Gauri yang Mengeluh Saat Berpuasa, Shiv Dapat Kejutan dari Keluarganya Ketika Pulang ke Rumah!
Copyright©Raj/Youtube

Selain itu, Shiv juga terkejut melihat penampilan Iravati dan menganggapnya telah melanggar aturan karena tak memberitahunya sola hal tersebut. Tetapi Iravati meninggalkannya sehingga membuat Shiv menjadi bingung, beberapa saat kemudian Iravati memarahi Shiv karena dia tak memberitahu tentang rahasinya.

Keluarga Shiv dalam Sinopsis Anandhi Episode 313, Hari Minggu 22 Januari 2017 berbicara tidak langsung pada poinnya sehingga membuatnya semakin bingung dan merasa ada yang mereka sembunyikan dari Shiv. Daddu bertanya apakah Shiv sedang jatuh cinta?

Shiv heran bagaimana bisa mereka mengetahui hal tersebut dan mulai menceritakan semuanya, tetapi keluargnya mengira bahwa Shiv tengah berbicara tentang Ashima. Kemudian Shiv menejelaskan bahwa dia tidak mengetahui informasi tersebut, terjadi kesalah pahaman diantara Shiv dan keluarganya.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Anandhi Episode 313, Hari Minggu 22 Januari 2017 yang berhasil kami rangkum. Apa yang akan terjadi jika keluarga Shiv mengira bahwa Shiv jatuh cinta pada Ashima bukan Anandhi? Simak kelajutannya di Sinopsis Anandhi Episode 1 – Tamat.

baca juga Shashank Vyas Pemeran Jagdish di Serial Anandhi ANTV Mengaku Senang Peran Barunya Dapat Banyak Pujian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY