Jauh dari Kesan Mewah, Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi Tak Seperti yang Diharapkan?

0
751
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Liputan6

Jauh dari Kesan Mewah, Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi Tak Seperti yang Diharapkan?

Lensaremaja.com – Kabar bahagia datang dari aktor tampan yang juga seorang wakil rakyat di DPR RI, Lucky Hakim. Pada Kamis (19/1/2017) duda tampan ini resmi mempersunting Tiara di Masjid At-Tin, Jakarta Timur pada pukul 14.45 WIB, dengan sekali nafas ia mengucapkan ijab qobulnya di depan penghulu.

Telah melangsungkan prosesi ijab qobul dengan lancar dan suasana yang sakral, Lucky Hakim mengaku lega dan sangat bersyukur. Tetapi ia juga mengutarakan permohonan maafnya kepada beberapa rekan yang tak diundang karena memang ia dan Tiara hanya mengundang keluarga inti saja.

Saat ini Lucky Hakim hanya menggelar syukuran kecil saja, mengingat kondisi ibunya yang sedang tidak sehat. Pernikahan itu pun digelar dengan cukup sederhana tanpa hiasan seperti pernikahan artis lainnya, bahkan hanya ada beberapa lembar karpet yang tertuju pada meja akad nikah.

Baik Lucky Hakim maupun Tiara Dewi selama ini dikenal sebagai selebrita papan atas dan Lucky juga merupakan anggota DPR RI. Selain digelar dengan sangat sederhana, tamu undangan yang datang untuk ikut memeriahkan pesta tersebut pun juga hanya beberapa orang yang merupakan kerabat kedua mempelai.

Jauh dari Kesan Mewah, Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi Tak Seperti yang Diharapkan?
Copyright©Liputan6

Tak terlihat rekan sesama artis yang datang meski hanya untuk memberikan ucapan selamat kepada pasangan artis ini, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa mereka hanya mengundang keluarga inti dalam syukuran yang mereka adakan. Lucky pun telah menyampaikan permintaan maafnya kepada teman-teman.

‘Pada kesempatan ini, saya dan Tiara mau minta maaf kepada sahabat dan kerabat yang melihat di media tapi tidak diundang. Karena hanya akad nikah saja dan sudah selesai,’ ungkap Lucky. Sebelumnya pasangan ini sempat melakukan pernikahan siri hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah secara resmi di KUA.

Untuk pesta pernikahan, mereka masih menunggu perkembangan kesehatan dari sang ibunda yang saat ini sedang sakit. Bahkan saat resepsi tersbeut sang ibunda tidak dapat hadir dan mewakilkannya kepada sang kakak, jelas Lucky tak akan menggelar pesta besar di saat sang ibu jatuh sakit.

Pesta bisa digelar kapan saja, yang terpenting keduanya telah sah menjadi suami istri yang tercatat di catatan sipil. Selamat menempuh hidup baru untuk Lucky dan Tiara, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawahdah, Warrohmah ya, Amiin.

baca juga Begini Tanggapan Baim Wong Soal Akting Nikita Mirzani Jadi PSK di Film Jakarta Undercover!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY