Begini Tanggapan Bos RCTI Soal Ending Sinetron Anugerah Cinta yang Terkesan Dipaksakan!

0
7788
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anugerah CInta
©Instagram @angelagilsha

Begini Tanggapan Bos RCTI Soal Ending Sinetron Anugerah Cinta yang Terkesan Dipaksakan!

Lensaremaja.com – Sinetron Anugerah Cinta ini sudah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu 22 Januari 2017 kemarin. Kisah cinta Naura yang di perankan oleh Irish Bella dan Arka yang di mainkan oleh Giorgino Abraham ini berakhir bahagia pada Minggu malam.

Meski demikian, sindiran sempat di lontarkan oleh para netter. Sejumlah netter diakun Instagram memberikan sindiran tentang akhir dari sinetron Anugerah Cinta yang di anggap Berantakan dan dipaksakan.

Namun menariknya salah satu petinggi RCTI yang bernama Dini Putri ini menuliskan kicauan di media sosial Twitter bertepatan dengan akhirnya sinetron Anugerah Cinta. Dini putri ini juga menuliskan tentang akhir yang terlalu di paksakan.

Dalam kicauannya, Direktur Program dan Produksi RCTI ini memang tak menuliskan judul sinetron ataupun film yang membuatnya kecewa. Saat itu di akun Twitter miliknya Dini Putri ini pun menuliskan, Aneh sekali melihat ending yang ‘dipaksakan’ Oh well… Au revoir !!

Anugerah CInta,
[email protected] _putri21

Sejumlah netter pun juga menimpali unggahan ini dengan berbagai komentar. Sejumlah netter menghubungkan tulisan Dini Putri dengan akhir kisah Sinetron Anugerah Cinta yang menceritakan tentang ending kisah asmara diantara Naura dan juga Arka yang selalu di halangi banyak pihak ini.

“@dini_putri21 kurang greget bu, endingnya jd ini bkn keputusan dr RCTI ya, u/ sgra Tamat? pdhl rating dan cerita AC, lagi bagus2nya,” ujar netter berakun @GitaRCaxxx. “Iya bu Anugerah Cinta tamat dengan terpaksa. Ibu ajah kecewa apa lgi kita penonton setianya dri eps 1,” seru lainnya. “Pantes aja bu di paksa, syutingnya aja 2 sinetron anugrahcinta/berkahcinta jadinya ancur endingya,” sambung yang lain.

Sinetron Anugerah Cinta garapan SinemArt ini pun menceritakan tentang kisah cinta antara Naura yang di mainkan oleh Irish Bella dan Arka yang di mainkan oleh Giorgino Abraham yang selalu di halangi oleh banyak pihak di antara orang – orang di sekitarnya.

Baca juga :

Baim Wong Pamer Acara Perpisahan ‘Anugerah Cinta’, Giorgino Abraham dan Irish Bella Tak Hadir?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY