Ketika Ricky Harun Diantara Nikita Willy dan Jesica Milla, Begini Reaksi Sang Istri!

0
2950
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ricky harun
copyright©instagram/herfiza

Lensaremaja.com – Bulan Februari setidaknya ada 2 film yang dimainkan oleh aktor tampan yang mempunyai anak satu yaitu Ricky Harun, Ada 2 judul film dibulan ini yang telah dibintanginya, dan yang patut ditunggu ialah film FROM LONDON TO BALI. Dimana ia bakal beradu acting dengan sederet naman aktor dan aktris Indonesia.

Beberapa waktu lalu Starvision Plus telah membagikan foto behind the scene ketika syuting filmnya yang penuh dengan bintang dan drama. Makin tua makin jadi mungkin itu yang patut dijuluki untuk suami Hefiza novianti yakni Ricky Harun. Judul pertama yang ia mainkan dengan pemain cntim Pamela Bowie, disana ia berperan sebagai Juno Aswanda yang merupakan mantan pacar Orvala (pamela) dan kini bakal menghadapi pahit manis cinta lagi.

Sementara di filmnya yang kedua From London To Bali juga harus ber acting dnegan artis yang tidak kalah cantik yaitu Nikit Willy dan Jesica Milla. Dari behind the scene sudah direlease, terlihat adegan Ricky Harun mesra dengan Niki.

Istrinya yang menanggapi job suaminya yang banyak dikelilingi wanita – wanita cantik, penggemarnya pun oenasaran dengan perasaan sang istri Hefiza Novianti. Saking seringnya dibrondong pertanyaan akhirnya istri Ricky pun buka suara.

ricky harun
copyright©instagram/herfiza

“saya sering banget ditanya, ‘suka cemburu nggak sih kalau suami suka beradegan mesra dengan lawan main?’ jawab saya, kalau saya cemburuan nglarang – nglarang, yang ada suami saya nggak syoting – syoting, secara lawan main saya cantik – cantik semua,hahaha”tulis Hefiza di caption postingannya.

Dulu Ricky Harun sebelum menikah memang sering gonta ganti pacar, namun semenjak dirinya menikah dengan Hefiza 3 tahun silam ia menjilma menjadi sosok kepala rumah tangga yang mesra dan setia.  Tak heran jika rumah tangganya jarang tertimpa isu-isu miring dan terlihat sangat harmonis.

Pasangan yang dikaruniai dua anak laki – laki dan perempuan yang imut cantik dan menggemaskan ini semakin lengket dan romantis. Hingga tak mempermasalahkan job suaminya yang selalu dikelilingi wanita cantik.

Baca Juga Mendadak Jadi Tua Renta, Ricky Harun dan Herfiza Novianti Hebohkan Panggung Infotainment Awards 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY