Ucapan Rasa Terima Kasih Netizen Lantaran Rumah Mama Amy Hadirkan BTS !

0
6706
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rumah mama amy
copyright©instagram/rumahmamaamy_mnctv

Lensaremaja.com – Media sosial Indonesia dihebohkan dengan kehadira BTS  dalam acara Rumah Mama Amy dan dipandu oleh Amy Qanita yang tak lain adalah ibunda Raffi Ahmad. Pada Rabu 18 Januari 2017 lalu telah mengahdirkan BTS. Acara yang juga dipresenteri oleh Nagita dan Raffi itu cukup menyedot banyak komentar dari netizen.

Namun ternyata BTS yang dimaksud bukanlah yang terdiri dari Rap Monster,  Jin, Jimin, J-Hop, V, Suga dan Jungkook melainkan sebuah grup dance yang bernama I M 7 (In Miracle 7) yang mengcover dance milik Rap Monster Cs. Ternyata dance yang ditampilkan oleh IM7 atau BTS ala –ala tersebut mendapat banyak tanggapan positif dari netizen.

Banyak Netize yang megucapkan terimakasih pada MNC selaku penyelenggara acara ‘Rumah Mama Amy’. Memang dalam penampilannya tersebut IM7 memberikan cover dance yang keren dan berhasil membuat penonton terpukau. Walaupun BTS ala – ala begitu disebut, namun antusia penonton sangat baik.

rumah mama amy
copyright©kabarmaya

Para Netizen juga mengucap terimakasih kepada acara Rumah Mama Amy yang telah mengundang bintang tamu dan disukai oleh histeria penonton dikalangan anak muda. Karena penampilannya yang keren tersebut, banyak netizen yang mengaku menyesal karena ketinggalan tayangan dance cover IM7 tersebut.

Tak ayal jika banyak yang meminta MNC TV untuk mengunggah video saat IM7 tampil di akun instagramnya. Menyadari dengan banyaknya antusias dari para netizen, salah satu member dari IM7 Rahendra Arsenio Wijaya membagikan penampilan mereka dalam akun instagram miliknya untuk yang penasaran silahkan melihat penampilan IM7 dalam akun instagramnya.

Penampilan IM7 di acara Rumah Mama Amy menyedot banyak netizen, dengan keberhasilannya menyuguhkan penampilan yaitu cover dari BTS ‘Fire’. Walaupun bukan asli BTS namun juga tidak sedikit yang meminta videonya untuk di unggah di instagram milik IM7.

Grub IM7 terlihat sangat kompak dengan memakai kostum kombinasi berwarna merah dan hitam, menyuguhkan penampilan yang memukau di acraa Rumah Mama Amy, MNC menerima banyak ucapan terimaksih dari para netizen.

Baca Juga Nagita Slavina Pamer ‘Belahan Dada’ di Acara Rumah Mama Amy, Netizen Justru Berikan Pujian Cantik Natural?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY