Acara ‘Rumah Mama Amy’ Ibunda Raffi Ahmad Sukses Jadi Trending Topik, Batal Dibungkus MNC TV?

0
1130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@rumahmamaamy_mnctv

Batal Dibungkus MNC TV, Acara ‘Rumah Mama Amy’ Sukses Jadi Trending Topic?

Lensaremaja.com – Acara Rumah Mama Amy memang menjadi acara TV yang sedang digemari masyarakat. Namun acara yang dipandu oleh ibunda Raffi Ahmad itu belum lama ini sempat tidak tayang selama beberapa hari, penggemar acara tersebut merasa kecewa meski pihak produksi menjelaskan bahwa acara itu hanya libur tayang.

Akhirnya acara Rumah Mama Amy kembali tayang pada Senin 21 November kemarin, pemirsa setianya menyambut talkshow ini dengan sangat antusias. Astrid Tiar dan putrinya pun diundang sebagai bintang tamu.

Untuk meramaikan episode comeback-nya, Rumah Mama Amy membuat tagar #RMAKangenRANS. Ternyata banyak netizen yang merasa rindu dengan acara ini selama libur tayangnya, terbukti dari tagar yang berhasil masuk trending topic pada akun media sosial Twitter dan menduduki peringkat ketiga.

Ini semakin membuktikan bahwa acara talkshow Rumah Mama Amy masih disukai dan didukung oleh masyarakat Indonesia. Dalam episode ini, Astrid berbagi kisahnya saat harus merawat buah hatinya, dan berbagai keseruan juga terjadi diantara Raffi dan Nagita.

Acara 'Rumah Mama Amy' Ibunda Raffi Ahmad Sukses Jadi Trending Topik, Batal Dibungkus MNC TV?
Copyright©Twitter

Penayangan kembali acara tersebut mendapat respon positif dari netizen dan masyarakat, beberapa penonton setia me-mention dengan mengungkapkan rasa rindu mereka pada memsye dan pepsye atau mamah dan papah Rafathar. Ada juga yang berkomentar tentang Raffi Ahmad dan meminta sesuatu.

Acara ini memang sudah lama diliburkan, liburnya acara yang dipandu Mama Amy ini sempat dikaitkan dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Raffi dan Ayu. Isu itu memang mengundang banyak komentar netizen, tetapi ada kaitannya dengan acara tersebut atau tidak belum ada konfirmasi.

Rumah Mama Amy merupakan acara yang tayang di MNC TV setiap Senin sampai Jum’at pukul 14.30 WIB. Untuk kalian yang penasaran dengan acaranya karena belum pernah nonton, segera nonton deh dan nilai sendiri bagaimana acara itu menurut anda.

Dan yang udah pernah nonton atau bahkan penonton setianya, saksikan terus acara tersebut dengan keseruan-keseruan yang akan terjadi.  Karena sudah tayang kembali, jangan sampai melewatkan acaranya, akan ada bintang tamu yang selalu menemani obrolannya.

Baca Juga Heboh, Foto Hot Mayangsari Lagi Pakai Tanktop Sambil Merokok Diatas Perahu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY