Begini Lho Penerawangan Mbah Mijan Soal Kepintaran Sosok Habib Rizieq Shihab !

0
5622
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Habib Rizieq
Copyright ©muslimedianews

Begini Lho Penerawangan Mbah Mijan Soal Kepintaran Sosok Habib Rizieq Shihab !

Lensaremaja.com bintang – Setelah tersandung kasus yang diduga sebagai Penodaan Pancasila yang dilakukan oleh salah seorang pengikut FPI yang di gawangi oleh Habib Rizieq, hingga menyebabkan Ulama Besar itu harus ditahan dan dijadikan tersangka. Justru hal ini lain dengan pemikiran dan pandangan seorang paranormal sekaligus Pembina dan pensihat Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten yaitu Mbah Mijan.

Mbah Mijan sendiri mengungkapkan kekagumannya pada sosok Habib Rizieq. Bahkan dia membuat kicauan dalam akun sosial media twiter miliknya sebanyak 11 kicauan yang berisi tentang Habib Rizieq.

Habib Rizieq
Copyright ©kabarnet

Mbah Mijan menuliskan bahwa Ulama besar tersebut adalah seorang yang cerdas dan memiliki kesaktian dalam mengatur strategi. Salah satunya adalah bagaimana Ulama besar tersebut mampu menjadi penyambung lidah bagi masyarakat. Masyarakat sendiri tidak sepenuhnya setuju dengan sistem dan pemerintahan yang ditetapkan oleh pemimpinn, sehingga harus ada yang membela dan menjadi penyalur lidah masyarakat yang kontra terhadap kebijakan tersebut.

Menurut Mbah Mijan, Ulama tersebut tida pandang bulu ketika memberika kritikan pada pemerintah, baik presiden maupun aparatnya. Hal tulah yang menurut Mbah Mijan sebagai kesaktian dari Ulama besar FPI

Selain itu menurutnya Habib Rizieq juga mampu melihat bahwa mayoritas dari bangsa adalah Umat Muslim sehingga dia mampu mengumpulkan masa dengan jumlah yang fantastis.

Selain itu juga Mbah Mijan juga sempat membuat Publik bingung dengan ramalannya yaitu dia menuliskan bahwa Indonesia akan kehilangan  seorang yang tersohor, menurutnya seoran laki-laki berkumis dan merupakan tokoh yang berpengaruh di negeri ini.

Sebelum itu beberapa ramalan Mbah Mijan memang terbukti benar, namun hal itu tak lantas membuat masyarakat Indonesia percaya seratus persen pada ramalannya, ramalan tersebut juga menghadirkan pro dan kontra dan bertanya-tanya, siapa tokoh yang dimaksud.

Sementara itu juga Mbah Mijan pernah meralamkan bahwa Pasha Ungu akan mendapatkan kemenangan pada pilkada tahun lalu dan juga meramalkan terbongkarnya kasus prostitusi oleh selebriti. Hingga ramalannya yang membuat terkejut adalah pada tahun 2016 kemarin akan adanya selebriti yang berinisial JP meninggal dunia.

Hal itu sontak mendapatkan kritikan pedas dari para netien, karena banyak yang tertuju pada satu nama yaitu Julia Peres. Namun hal itu berbanding terbalik karena tidak terbukti ibenar. Hanya saja bertepatan dengan JUpe yang mendapatkan vonis ahwa dirinya tengah  mengindap kanker.

Baca Juga Begini Klarifikasi Uus Mengenai Tuduhan Mencibir Habib Rizieq Lewat Cuitan Twitter!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY