Meski Dapatkan Biaya Pengobatan Gratis, Yana Zein Berharap dapatkan Bantuan Dana Lain !

0
597
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
copyright©bintang.com

Meski Dapatkan Biaya Pengobatan Gratis, Yana Zein Berharap dapatkan Bantuan Dana Lain !

lensaremaja.com bintang-Artis senior yang tengah dikabarkan terkena penyakit kanker payudara, yang tak lain adalah Yana Zein, kini dirinya telah mendapat pengobatan secara gratis ke Tiongkok. Selama 3 bulan kedepan, ibu yang memiliki 2 anak tersebut akan menjalani berbagai macam program penyembuhan. Dia menganggap kesempatan ini sebagai berkat yang dia terima dari Tuhan.

Saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 kearin dia berkata bahwa dirinya merasa sangat di berkati. Dia merasa sangat bahagia karena telah mendapat kesempatan berobat di negara besar. Dia merasa di pedulikan, padahal dia bukan siapa-siapa.

Yana Zein juga mengatakan bahwa tujuan yang telah memberikannya pengobatan gratis itu memang untuk mengobati penderita kanker sepertinya. Dan dia juga menjelaskan bahwa itu mencakup seluruh penderita di seluruh dunia.

Yana Zein
copyright©dream.co.id

Namun, Yana Zein tetap saja masih berharap akan ada sumbangan dana yang dapat dikumpulkan oleh para sahabatnya. Pemain sinetron yag berjudul Cinta di Langit Taj mahal ini menyatakan jika penggalangan dana tersebut akan dia gunakan untuk biaya kehidupan sehari-hari nantinya di Tiongkok.

“saya berharap pada sahabat sahabat saya masih akan terus membuat penggalangan dana. Pengobatan di Tiongkok memang gratis, akan tetapi biaya untuk hidup sehari-hari disana tetap berjalan” kata Yana.

Sudah beberapa bulan ini memang artis pemain dari sinetron yang berjudul Cinta di Langit Taj Mahal itru terus berjuang melawan penyakit kanker yang telah dia derita. Selam ini dia selalu mendapat semangat dari ke 2 buah hatinya.

Baca Juga Meski Sedih Tinggalkan Anak, Yana Zein Akhirnya Berangkat ke Cina Usai Dapatkan Pengobatan Kanker Gratis!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY