Sinopsis Doble Kara MNCTV Hari Ini Kamis 2 Februari 2017: Antonio Gagalkan Usaha Barbara Mengungkap Kedok Kara!

0
6911
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Doble Kara
Copyright ©okezone

Sinopsis Doble Kara MNCTV Hari Ini Kamis 2 Februari 2017: Antonio Gagalkan Usaha Barbara Mengungkap Kedok Kara!

lensaremaja.com bintang – Yuk simak Sinopsis Doble Kara, Barbara menantang Antonio untuk mencari tahu dan membuktikan dimana makan orang tua Kara, anak yang telah ia adopsi. Barbarapun hanya berniat untuk membuktikan bahwa Antonio selama ini berbohong tentang identitas Kara.

Barbara yang hanya ingin membongkar kedok dari Antonio tidak mengetahui bahwa sebenarnya Antonia telah menyiapkan segalanya lebih dulu. Antoniopun ternyata telah mempersiapkan makam palsu di Pampanga, tanpa sepengetahuan orang lain.

Selanjutnya dalam Sinopsis Doble Kara. Antonio yang memang telah mempersiapkan semuanya pun percaya diri dengan tantangan Barbara. Barbara kemudian terkejut melihat makam tersebut. Sementara Lucille yang dari awal percaya dengan suaminya itu semakin marah dengan Barbara.

Sinopsis Doble Kara
Copyright ©tentang sinopsis

Lucille bicara pada Barbara agar tidak mencurigai suaminya lagi, dan berhenti bersikap seperti itu. Namun Barbara tidak berhenti hanya dengan melihat makan palsu itu, Dia tetap mencurigai Kara dengan Antonio. Kemudian dia memaksa Kara untuk mengatakan yang sebenarnya.

Kemudian dalam Sinopsis Doble Kara, Antonio memang menyembunyikan kebenaran yang sesungguhnya identitas Kara dari semua orang termasuk sang istri, dia pun lega karena dapat membuktikan apa yang telah dituduhkan Barbara padanya.

Kara pun banyak memperoleh tekanan dari Barbara yang memang mencurigainya. Diapun merasa sedih dan tidak kuat terus menerus mendapatkan tekanan dari Barbara. Kemudian dia menceritakan semuanya pada Laura, Laura yang merpakan iu kandung Kara merasakan apa yang sedang putrinya itu alami.

Laura pun setia mendengarkan dan coba untuk menanangkan putrinya itu. laura juga kasihan dengan Kara karena telah menahan sakit hati identitasnya disembunyikan oleh ayah kandungya sendiri.

Laurapun akhirnya memikirkan kesepakatan yang dulu disepakati oleh dirinya dan Antonio. Kemudian dia kemali memikirkan nasib Kara.

Lalu apakah yang akan terjadi pada Kara selanjutnya ?? Simak terus Sinopsis Doble Kara Selanjutnya yaa..

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY