Ayu Ting Ting Dikabarkan Keluar dari AADeCi, Tanggapan Sang Sutradara!

0
8284
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting Dikabarkan Keluar dari AADeCi, Tanggapan Sang Sutradara!
Copyright©instagram/@ayutingting92

Begini Tanggapan Sutradara AADeCi Tentang Kabar Hengkangnya Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Ayu Anak Depok City atau AADeCi menjadi sinetron pertama Ayu Ting Ting yang tayang di MNCTV sejak beberapa bulan lalu. Meski tak sebooming sinetron lain, AADeCi tetap berusaha memberikan yang terbaik dan menarik perhatian penonton dengan menghadirkan pemain baru.

iMeyMey merupakan nama dan wajah baru yang akan menghiasi sinetron AADeCi, kemunculan karakter baru ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi sinetron tersebut. Namun bersamaan dengan masuknya pemain baru, kabar mengejutkan justru datang dari pemain utamanya yakni Ayu Ting Ting.

Belum lama ini berhembus kabar bahwa Ayu Ting Ting akan hengkang dari AADeCi, apakah rumor tersebut terbukti kebenarannya? Mendengar kabar mengejutkan ini sutradara Ayu Anak Depok City, Toto Hoedi buka suara dan membantah pemberitaan yang telah beredar luas itu.

Dari penjelasannya diketahui bahwa Ayu Ting Ting tak akan hengkang dari sinetron tersebut, namun  dari pihak Ayu sendiri belum memberikan penjelasan apapun perihal rumor tersebut. Toto Hoedi menuturkan bahwa dirinya dan rumah produksi AADeCi belum mendapat informasi dari Ayu mengenai pemberitaan itu.

Ayu Ting Ting Dikabarkan Keluar dari AADeCi, Tanggapan Sang Sutradara!
Copyright©instagram/@ayutingting92

Tetapi jika dilihat dari kegiatan yang diunggah oleh Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya, ia terlihat masih sering menjalankan aktifitas syutignya di sinetron besutan MNC Pictures tersebut. Queen Sambalado itu kerap kali berbagi potret ketika ia tengah berada di loksyut AADeCi.

Bahkan sekitar satu hari yang lalu Ayu masih sempat memposting poster Ayu Anak Depok City untuk mempromosikannya dan mengajak para penggemarnya menyaksikan sinetron ini. Bisa saja kabar yang beredar hanya gosip belaka, karena belakangan ini Ayu memang sedang ramai diperbincangkan.

Mengenai kebenaran tentang hengkangnya Ayu dari AADeCi tampaknya hanya sebuah gosip jika dikaji dari penjelasan sang sutradara. Namun entah apa keputusan yang akan diambil oleh Ayu dan manajemennya, seperti diketahui ibu satu anak itu memiliki begitu banyak kegiatan syuting.

Belakangan ini ibunda Bilqis itu memang sering kali menjadi buah bibir, tetapi Ayu selalu menanggapinya dengan cuek dan santai. Bahkan dia tek peduli sebanyak apapun haters yang dia miliki, haters justru membuatnya dapat semakin terkenal.

baca juga Tak Hanya Tas Mewah, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Ternyata Juga Punya Koleksi Sepatu yang Sama Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY