Giaa Manek Mengaku Stres Berat Hingga Berat Badan Turun Drastis Usai Keluar dari Serial Gopi ANTV!

0
11029
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giaa Manek
Copyright ©iyaa

Giaa Manek Mengaku Stres Berat Hingga Berat Badan Turun Drastis Usai Keluar dari Serial Gopi ANTV!

Lensaremaja.com bintang – Ada yang mengejutkan dari serial keluarga dari India Gopi ANTV. Pasalnya pemeran Gopi dalam serial tersebut telah digantikan.

Giaa Manek yang merupakan bintang utama dalam serial keluarga Gopi memutuskan untuk hengkang dari serial yang membesarkan namanya itu terutama di Indonesia.

Giaa Manek mengungkapkan paska dirinya tidak lagi membintangi serial tersebut. Berat badannya turun hingga 5Kg. Dia mengungkapkan karena sedang banyak fikiran sehingga berat badannya menjadi turun. Hal itu dikutip dari Times Of India.

Namun disisi lain dia juga berfikir bahwa dia tidak mempermasalahkan jika berat badannya turun, karena memang berat badan yang idel banyak di dambakan oleh selebritas tak terkecuali selebritas Bollywood seperti Giaa Manek.

Giaa Manek
Copyright ©Tribunstyle

Diketahui Perempuan 30 tahun itu memutuskan untuk hengkang dari Serial Gopi, karena memang dia memiliki alasan tersendiri mengapa harus hengkang disaat para pemirsa termasuk diIndonesia mulai menyukainya.

Selain itu ternyata diwaktu yang sama, perempuan yang bermain dengan karakter lugu sebagai Gopi ini tenah disibukkan dengan kegiatannya di acara Reality Show Dance bersama dengan bintang-bintang Bollywood yang lainnya yang bertajuk Jhalak.

Peran gadis lugu yang belum mengenyam pendidikan inipun akhirnya digantikan oleh seorang wanita cantik yang bernama Devoleena Bhattacharjee. Hal itulah yang membuat penontonnya kecewa termasuk pemirsa setia di Indonesia yang sudah melihat kepiawaiannya dari Giaa Manek yang kemudian digantikan dengan orang lain.

Diketahui juga ternyata Devoleena memiliki banyak prestasi di dunia entertainment. Namun hal itu tak lantas membuatnya dapat menggantikan posisi Gopi dimata para pemirsanya. Menurut para pemirsanya mimik muka Devoleena tidak cocok untuk memerankan Gopi karena terkesan antagonis dan culas. Sedangkan peran dan karakter Gopi adalah pendiam dan lugu.

Padahal dalam kepribadiannya Devoleena sendiri merupakan wanita yang anggun dan juga terkesan kalem. Indonesia juga sudah menayangkan serial keluarga Gopi tahun lalu dan sudah meraup banyak penonton dengan kisahnya yang menegangkan dan juga seru.

Dibintangi oleh Devoleena Bhattacharjee, Muhammad Naim dan massih banyak lagi. Tayang setiap hari di ANTV pukul 16.30. buat kalian yang penasaran seperti apa kepiawaiannya Devoleena, jangan lewatkan keseruannya yaa…

Baca Juga Teraniaya Secara Mental, Giaa Manek Hengkang dari Gopi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY